happy 1st anniversary, makin bermanpaat, WAJIB!!


.

Huoo udah setaun aja nih umur si "pangeran belendung",, semoga tambah bermanpaat dan taglinenya makin mentereng aje.


klo di taun kemaren cuma ada dua orang yang ngemail buat nanya masalah magang di Sekretariat Negara, taun ini mesti lebih banyak lagi orang yang ngerasain manpaat dari si pangeran.

oiya nih hari kan juga ulang tahunnya (alm) Pak Suharto, semoga bisa berpengaruh kaya doi dan semua yang baik2nya bisa nyangkut juga. terus si Miss Indonesia 2011 konon kabarnya tanggal 8 Juni juga, huoo mantabh dah.. pokoknya 8 Juni pancen oyeehhh...

saya sendiri juga 8 Juni loh *gak ada yang nanya*, pokoknya di angka sekarang ini semoga saya juga bisa bermanpaat buat banyak orang. mimpi2 yang belum kesampean segera menghampiri, bisa sidang minggu depan, terus segera dapet kerja, tabungan makin banyak, bisa nyenengin orang tua keluarga dan semuanya juga... Amiiinnnnnn YRA,,


*kenapa tiba-tiba pake saya ya ngebahasain diri sendirinya, hha


nb: sebentar lagi saya sarjana, terus kerja.. harapan saya yang terbesar adalah di tempat kerja nanti ga ketemu temen SMA, temen kuliah, temen MB, pokoknya semua orang yang memanggil saya dengan sebutan itu.. ehehehee.....