saya ganti nama blog loh..,,


.

hoooaallooo semuanye,, cuma mau ngasih tau.. Demi kemaslahatan umat manusia dan semakin mudahnya nih blog dapet di akses jadi gue ganti nama dari andrianfauzisangpangeranbelendung.blogspot.com nan panjang rupawan berubah jadi pangeranbelendung.blogspot.com,, lebih simpel bukan..?

Oiya mau ngasih tau aje,, lusa gue bakal sidang skripsi buat peresmian ke-sarjana-an gue, doakan bisa lancar ya... Satu lagi, setelah menjadi finalis di Kang-Nong Kota Tangerang 2006, nih taun gue niatnya ikutan Abang-Mpok Depok, hhe.... Yah itung-itung sebagai balasan karena udah ngasih gue numpang idup selama hampir 4 tahun.. Yang paling penting adalah besok (16 Juni 2011), gue ga akan kalah dari mas yg akun twitternya @budicupu, gue on-air di http://www.vhrmedia.com/2010/radio.php?.r=streaming.. yuhuuuu..

Salah satu temen gue ngajakin buat jd bintang tamu di siarannya besok jam 3 sore, gue bebas milih tema dan 6 buah playlist buat mengudara selama kurang lebih 1 jam,, asoyy marosoyy kan?, jiehehehe... Pade dengerin yee besok, huhu lalala....

One Response to “saya ganti nama blog loh..,,”

  1. Djawara says:

    Assalaamu'alaykum..

    bertandang..

    main juga ke blog gw ya ndun

    djawathedjawara.blogspot.com