Hasil Foto Keluarga di Pose Studio


.



Ole..Ole.. foto keluarga di Pose Studio seperti yang pernah gue ceritain di sini udah jadi dong. Here they are:

            Yunus’ Family

Perhatiin tampang Babehnya si Neng deh.. Hehe.. *Menantu durhaka*


Entah kenapa gue paling gak suka sama nih foto, tapi Enyaknye si Neng ngotot pengen yang ini dicetak juga.. Yayaya.. yasudahlah.

Beh tangannya kenapa begitu Beh..

Gue paling suka sama yang ini.

Senyum Beh senyum, hehe..



Ada yang mau? Sayang sekali, si Adek udah ada yang punya..


Gimana hasilnya? Not bad lah yaaa. Btw, pas gue ambil foto kemaren gue liat pricelist Pose Studio yang terbaru. Ajegileeeeeeeee, naik lagi masa harganya. Buat prewedd indoor apalagi, terus buat paket keluarga yang gue ambil aje udah naik 500 ribu. Bukan maen yeee, mentang-mentang laku dan hasilnya bagus jadi dinaikin terus.