Gempuran Akhir Fall Semester


.

Terus kembali terjadi, postingan terakhirnya lebih dari sebulan yang lalu, hehe...
Jadi kemaren setelah kelar UTS, gue langsung dihadapkan sama presentasi individu selama 2 minggu berturut-turut. Kelar presentasi, langsung dihadang sama UAS. Malangnya gue, kali ini UASnya gak kaya UTS yang berlangsung selama 3 minggu. UAS gue dilaksanain cuma dalam waktu 2 hari aja, serunya di salah satu hari ada 3 UAS sekaligus, mantap kaaaan? Eits belum kelar, di hari yang sama dengan 3 UAS gue itu, ada wisudaan senior angkatan 2016, dan beberapa angkatan gue jadi panitia, gue termasuk di dalamnya. Terus yang asoynya lagi, setelah wisuda juga ada farewell party, gue pun nampil baca puisi di acara itu, tetep yeee kagak nolak kalo diminta (beneran diminta yak bukan gue nawarin diri) buat nampil. Jadi di hari pertama, gue UAS satu mata kuliah sore, abis itu mesti ngumpul panitia buat acara besoknya plus ngedekor venuenya juga. Hari kedua gue UAS sampe 10.30, lanjut wisudaan sampe 11. 30, terus farewell party sampe 14.00, kemudian 15.40 gue UAS kedua dilanjut UAS ketiga sampe 21.30. Luar biasaaa bukan kehidupan gue di hari itu?

Panitia wisudaan yang ngelembur padahal besoknya punya 3 ujian
Nyambi latian buat nampil
Taraaaaa, ini venuenya setelah selesai didekor.

Abis UAS seneng dong? Kan udah kelar semester pertamanya, bisa liburan kan?

Liburan apeeeee? Jangan seneng duluuuuu, karena gue punya deadline proposal tesis dan 1 buah paper di tanggal 19 Desember, UAS terakhir gue 13 Desember, berarti gak sampe seminggu buat nyelesain keduanya. Seolah semuanya masih kurang seru, tepat h-1 deadline, tanggal 18 Desember, gue dan semua temen sekelas wajib ikut conference dari jam 8 pagi sampe jam 8 malem, non stop!! Ganteng banget kaaaaaaan skenario hidup kami di sini.

Conggraduation GMPA SNU 2016 batch!!

Sebagian kontingen Indonesia yang tinggal di dorm bareng MAS Agi, senior gue di jurusan yang juga satu2nya penerima beasiswa KOICA dari Indonesia di angkatannya.

Sekarang bisa nafas lega dong???

Iyak, tapi cukup 2 hari aja sodara-sodaraaaaaa, karena 22 Desember gue udah mulai winter semester!! Jadwal winter semester juga gak kalah menyenangkan, cuma ambil 1 mata kuliah, Statistic, seminggu 3 kali (Senin, Rabu, Jum’at), seharinya 4 jaaaaaam sajah! Oiya selain Statistic, gue juga ada mata kuliah wajib non kredit, Korean Class, seminggu 2 kali (Rabu – Jum’at), sekali pertemuannya 3 jam. Bakal seru banget kaaaan hidup gue di winter semester ntar. Semoga aja gak ngejadiin alesan gue buat lama update blog lagi ya. Utang tulisan gue masih banyak. Lanjutan tes KOICA belum, terus persiapan pas udah keterima dan kehidupan gue di sini juga pastinya.

Segitu dulu yak postingan gue kali ini, eh bukan keluhan kan yak ini? Hehehe..... Sebagaimana pesen senior-senior di sini, “enjoy every single moment di sini, gak usah dibikin stress”. Yaudah yak, sampe ketemu di postingan selanjutnya!!

Barangkali ada yang penasaran sama penampilan gue, bwehehe...

Nih bonus 1 lagi, hehe