Gue Bukan Wartawan Olah Raga!!


.


Demam piala dunia,, hmmmm gue rasa sekarang semua orang ngerasainnya.. Emang dah event 4 taunan ini mantab bangat... Gue sih ngerasanya udah kaya bulan Puasa aja,, tapi bedanya kalo bulan puasa semua siaran TV dipenuhi sama kegiatan berbau Agama tapi kalo ini semuanya tentang Piala Dunia,,ga cuma siaran TV tapi semua baliho yang ada di jalan2,,koran,,majalah,,marchendise,..ato apa aja pasti berbau piala dunia...

Gue aja yang kaga terlalu demen2 banget sama yang namanya bola,,jadi rela buat ngikutin kabar Piala Dunia,,Update hasil Pertandingan juga selalu gue lakuin tiap hari..bahkan nonton ditipi dini hari pun gue jabanin...

ada satu hal yang bikin gue bingung ampe sekarang,,itu orang2 berita sama para komentator pada bisa2 aja merangkum jalannya pertandingan..pokoknya dari sebuah pertandingan terus kaya bisa di analisa gitu dan banyak aja gitu fakta dan kejadian yang bisa terungkap.. misalnya aja waktu partai Belanda lawan Denmark,, katanya Belanda ga memperlihatkan sepak bola indahnya..yah kaya bikin resensi film aja gitu,, entah kenapa ya kalo gue ngeliat pertandingan sepak bola pasti yang gue liat gitu2 aja,, yah cuma sekumpulan orang yang berebut bola pake kaki.. gue ga bisa melihat lebih jauh lagi kaya yang biasa orang2 berita lakuin...kalo disuruh bikin resensi film sih oke,, tapi kalo di suruh ngereview pertandingan sepak bola hadoh nyerah dah gue.,,ampun dj..

Intinya gue tidak cocok menjadi wartawan olah raga khususnya sepak bola..*siapa juga yang mau,,,huehuhehue