Fenomena yang Fenomenal


.

"Kalau memperbesar alat vital itu dosa atau tidak?" tanya seorang Ibu

"Merubah bentuk yang telah diberikan oleh Allah itu dilarang, lagi pula sebenarnya bukan ukuran yang berpengaruh, goyanganlah yang paling penting dan bikin enak." jawab si Ibu dan diikuti gemuruh tawa dari semua ibu-ibu yang hadir.

And u know what?!! Pertanyaan tadi beserta jawabannya ada dimana? disebuah acara siraman rohani yang saat ini sedang menjamur dipagi hari (pertengahan Desember 2011 kemaren kalo ga salah). Gilaaak Gilaaakk Gilaaakkkkkk!! Meeenn mungkin pertanyaan dan jawaban di frase pertama itu masih wajar dilontarkan, tapi frase berikutnya? Gileee gue rasa itu mah pantesnya ada diacara tengah malem yang emang jelas2 lagi ngebahas topik dewasa. Nah ini malah ada diacara keagamaan yang mana ditayangin pagi hari yang mungkin ditonton oleh siapa aja, dan parahnya lagi jawaban itu keluar dari sang pemuka agama..

Gue juga kaga ngerti fenomena apa yang sekarang sedang terjadi. Itu banyak banget para pemuka agama yang seliweran di Infotainment, okeh gue tau mereka ganteng/cantik, tapi?? emang ga ada tempat lain ya selain infotainment? terus gue juga pernah ngeliat salah satu pemuka agama (yang emang berwajah diatas rata-rata) baru nikah sama seorang artis, terus dengan santainya aja gitu bermesraan di infotainment. Hoiihoiii gue tau lu nganten baru, tapi ga usah gitu juga kaleee, yang bukan pemuka agama aja ga segitunya.

Satu lagi yang juga bikin gue empet, ada seorang pemuka agama yang mau beribadah tapi pake ngundang wartawan segala. Hadeuuuhhh, mungkin kalo artis/politisi buat pencitraan kali ya (walau sebenernya gue juga kurang setuju), nah kalo pemuka agama? perlu ya pencitraan dengan cara ini? Hmmhh entahlah..

Btw, gue bukan orang yang paling bener, tapi sebejad2nya gue tetep aje empet ame yang kaya beginian.. Huh hah huh hah lah nih fenomena!!

*Nih tulisan sebenernya udah lama pengen gue tulis, tapi baru kesampean sekarang.. Yah semoga aja sekarang udah ga ada lagi. SEMOGA....