Awalan Pengecut Akhiran Ksatria [Part 2]


.


17 Pebruari, hmm mungkin bukan hari yang sangat spesial buat kebanyakan orang, emang ga pernah ada kejadian yang sampe bikin bumi menggelinjang keasyikan sih di tanggal ini. Tapi buat gueee? Hoo ini merupakan tanggal yang SANGAT bersejarah.
Seperti yang telah gue tulis dalam post ini, 17 Pebruari adalah awal mula dari seorang pengecut yang ingin mencuri hati seorang anak manusia. Yup anak manusia yang gue maksud pun telah membeberkannya secara gamblang seperti yang tertulis disini. Yup, kejadian itu terjadi tepat tiga tahun yang lalu, 17 Pebruari 2009. Pagi itu, dengan berbekal dari pengalaman dua orang teman (ASP & BBB) yang begitu sukses membuat dunia per-facebook-an gempar dengan skandal jadian palsu, gue pun memberanikan diri berpura-pura mengajak anak manusia ini untuk melakukan hal serupa. Awalnya gue ragu akan keberhasilan cara ini, tapi voila doi mau!! Terke jut? Pastiii, Seneng? Itu jauh lebih pasti *senyum 10 jari*.. Pikiran gue saat itu adalah “Alhamdulillah doi mau, setidaknya cara licik gue berhasil. So, kedepannya adalah gue harus menemukan bagaimana cara membuat hubungan ini sungguhan, bukan hanya sekedar sensasi di dunia maya belaka”. Oke gue emang pengecut yang menggunakan cara licik untuk mendapatkan hatinya, tapi kedepannya gue akan jadi ksatria yang bertanggung jawab akan kepengecutan gue itu. Better jadi pengecut di awal terus kemudian bertransformasi jadi ksatria kan daripada sebaliknya? *membela diri*, hehe…
Sekarang ga terasa 3 tahun udah berjalan, dan ga banyak yang tau akan cara licik gue ini. Yaaah paling gak gue menambah daftar panjang “cara aneh mengukuhkan suatu hubungan”. Emang ga bosen apa dengan cara2 yang sangat biasa? ngajak nonton atau jalan bareng terus nembak gitu aja? *(sekali lagi) membela diri*
*Note: Tanpa gue sangka tanggal 17 Pebruari ini merupakan tanggal ulang tahun seseorang (AR) yang sempat dekat (sepanjang 2007) dengan anak manusia yang gue maksud. (Beruntungnya gue) dipenghujung 2007 doi memilih jalannya dengan pilihannya yang lain, pada tahap ini gue mau bilang  Tengssssss berat karena……….. yah pokoknya gue sangat bahagia dengan pilihan masbro. Semoga masbro juga berbahagia dengan yang masbro pilih, langgeng dan makin bersahaja, oiya met ultah juga yamasbro. Terus juga yang baru gue ketahui kemudian adalah, ditanggal 17 Pebruari 2009 merupakan hari yang kurang membahagiakan buat temen deket gue banget2, yang udah kaya sodara ketemu gede, si abang betawi (PS) yang ternyata dihari kebahagiaan gue itu doi baru aja putus sama pacarnya. Maaf ya bang, ayeh bahagia di saat ente sedang bersusah hati. *kurang ajar*