Spesial Tanpa Modal


.


Kerjaan lembur kelar dan males balik, yaudin sekali lagi yeee nulis tentang 3rd Anniversary gue sama si Neng, pan ceritanya yang ke 3, jadi bikin tulisannya 3 juga *maksa*. 

Entah sejak kapan gue mulai tertarik sama si Neng, yang jelas sebelum 17 Pebruari 2009 pastinya, hehe... Yang paling gue inget adalah waktu 24 September 2008, pas si Neng lagi ultah gue ngasih kado yang gue bikin sendiri. Kayaknya waktu itu gue lagi kesambet "setan rajin" dan emang niat juga sih pengen ngasih sesuatu yang spesial buat si Neng, sesuatu yang ga akan bisa dia beli di toko manapun.


Berbekal ketiadaan duit *curhat* gue pun ngobrak-ngabrik isi kamar kost-an buat mencari bahan-bahan yang bisa dipake untuk membuat sesuatu yang spesial. Kebetulan gue emang demen bebikinan, makanya kamar gue penuh sama crayon, kertas krep, kertas lipet, kardus bekas, plastik mika (sisa bahan presentasi buat OHP), karton warna-warni, spidol bermacam warna, pokoknya macem-macem lah yang bisa digunain buat bikin prakarya ada di kamar gue. Inspirasi bentuk kado yang mau gue buat bersumber dari hasil gue nonton Spacetoon, pokoknya ada salah satu program acara di stasiun TV ini yang ngasih tau cara bikin suatu prakarya. Acara buat bocah SD sih sebenernya, tapi sampe kuliah gue masih suka nonton, ehehehe... Waktu itu (lupa kapan) lagi episode cara membuat panggung mini untuk boneka Marionette (boneka yang digantung pake tali terus dimaininnya pake jari dari atas).

Marionette
Gue dengan pikiran liar gue saat itu mengembangkan konsep yang udah gue dapet dari acara itu, maka jadilah sebuah kado yang biasa aja sih sebenernya, tapi (sepertinya) gak ada yang jual sampe saat ini. Waktu gue ngasih, rada ragu-ragu gitu. Takutnya si Neng ga suka, soalnya keliatan banget gak modalnya, hehe.. Tapi untungnya ketakutan gue ga terbukti, si Neng dengan senang hati menerimanya. Kesenengan gue makin bertambah karena tuh kado masih terpajang di kamarnya dengan gagahnya, hohoho *senyum sumringah*


Nih dia si kado gak modal itu