Random Sebelum Berkebun: Part III


.


JEGEERRR!! JEGERRR!! Wedew udah berasa kaya kesamber petir di sore bolong deh pokoknya pas tau kalo besok (Kamis, 7 Maret 2012) gue mesti ke Kaltim (lagi) buat berkebun. Pasalnya nih yeee, gue baru taunya kemaren sore. Mendadakly gue pun mesti merelakan luluh-lantahnya sejumput skenario hidup yang udah gue susun buat weekend ini. Yayayayayaya begini nasip, nasip begini.

Jadi sebenernya kabar kalo gue mesti balik berkebun udah gue denger dari siang, gue pun mulai nego atasan gue buat ga ngeberangkatin gue dengan bermacam alasan, mulai dari yang mengada-ada sampe yang serius beneran ada. Tapiii yaaah, begitulah, sorenya gue fix BERANGKAT!! *gak santai*

Sebenernya agenda dinas gue kali ini bisa dibilang menyenangkan, teramat sangat bahkan. Mau ada Training Outbound buat staff yang ada di kebun, nah kebetulan Departemen Training n Recruitment di tempat gue kerja lagi ada proyek keliling Jatim-Jateng buat ngerekrut karyawan yang bakal ditempatin di kebun kayaknya. Mangkanye sekarang kosong, dan kebetulan disaat yang sama ada proyek outbound juga di kebun. Jadilah beberapa dari HRDGA dimintain bantuan, bahkan Thian seorang librarian (Perpus UI-2006) dan seorang Krani (administrasi) juga diikutsertakan. Kita semua bakal jadi fasilitator buat acara tersebut, hmmm menyenangkan luar biasa sebenernya yang kaya beginian buat gue.

Agendanya emang menyenangkan, taaapppiiiii waktumya, huwewewewew kaga ada tepat-tepatnye. Sabtu ini temen kantor yang masuknya bareng dan lumayan deket juga sama gue (udah resign sih) nikah, ditambah sepupu gue di Negeri Belendung juga ada yang nikah. Terus dihari Minggu ada 2 misi besar yang harus(nya) terealisasi, siang ada sesi ‘perkenalan’ terus malemnya mau liat kinerja vendor beserta venue-nya dan gue udah bikin janji dari 2 minggu lalu. Satu lagi yang paling bikin ga rela buat dinas kali ini adalah….. Si Neng tadi malem abis operasi kecil, bedah mulut gitu lantaran ada ‘si bungsu’ yang tumbuh tidak pada tempatnya. *ya nasip.. ya nasip mengapa begini?*

Masalahnya sekarang adalah sega rela-ga relanya gue tetep aje nih tugas negara mesti dijalanin. Yaaah yasudahlah, mungkin ada sesuatu yang luar biasa yang akan menanti di sana. Tiba-tiba dapet doorprize keliling Eropa dari l*on air yang lagi promo mungkin, atau juga ketemu biang macan ato pemandangan gak lazim lainnya yang pernah gue tulis disini. Entahlah…

2 Responses to “Random Sebelum Berkebun: Part III”

  1. ga usah keliling eropah, ngiterin kebun sawit ja dah panas beuud ga abis abis.
    Plus bonus kulit kita jadi tambah EROTIS (baca: eksotis) wkwkwkwk, Efek buruknya balik dari kalimantan gw parno tiap malam. Jadi kalo malem gw takut ditabrak mobil untungnya ada behel, so gw cukup nyengir buat mnciptakan efek blink blink dari behel gw, bak mata kucing di sepeda, sehingga orang tau gw ada gw eksis n gw lg nyebrang!!! itu yang penting

  2. haha bener-bener erotis yee kulit kita, bahkan sampe kalah deh tuh uler, bersisik juga kulit kita.. Bener-bener luar biasa erotis.. *tepok tangan dulu lah*

    Lu ga mau cat rambut jadi metalik aje, jadi ga usah senyum lu udah keliatan, lumayan juga tuh buat ningkatin daya jual pas lagi mangkal, hehehe..