TENG GO: Sebuah Misi Bertuah


.


The Raid: Redemption a.k.a Serbuan Maut roman-romannya lagi rame banget diomongin sama orang2. Karena penasaran dan biar terkesan lebih sumringah aje akhirnya gue pun memutuskan buat nonton tuh pelem. Yup tadi malem (290312) gue pun berhasil memboyong si Neng ke Margo Platinum, Margo City Depok buat nonton nih pelem yang dimulai pukul 19.45 WIB.
Gue pulang kantor jam setengah 6, karena mesti ngisi perut dulu bareng si Neng sebelum nonton berarti paling ga jam 7 malem gue mesti udah sampe Depok dan berarti gue mesti TENG GO (jam set 6 langsung cabut), MArareCET meen jalanan jaman sekarang apalagi Wr. Buncit – Depok kalo ditempuh dengan ngangkot. Sebenernya bisa aja sih macet ga jadi penghalang kalo nih rute gue tempuh dengan jalan kaki, taaapppiiiiiiii lalalala, yaaahhh tau kan bakal gimana jadinya?
Gue berhasil menjalani misi TENG GO dengan cara dari pagi gue naro tas di perpus, terus pas mendekati jam pulang gue mulai beberes, abis itu ngeloyor keluar ngambil tas di perpus, absen dan kabooorrrr. Sumpah ampuh marampuh puh puh, gak ada deh om/mamih bos yang nahan2 pas mau pulang. Sampe di sini gue mau bilang TENGKIYUUUHHH BERAT buat Thian (sekali lagi nih orang gue sebut2) buat tipsnya yang manjur, buat yang laen yang mao niru sok silahkan. “Dicoba kakaaakkk tipsnya” ala mpok-mpok Gi*rdano.
Sukses melakukan misi ternyata tidak memuluskan langkah gue untuk mencapai Depok segera. Keluar gerbang kantor gue langsung dihadapkan dengan.. oh may..may.. itu kenapa mobil-mobil pada maen kereta-keretaan? Kereta mogok pula yang dimaenin, STUCK om tanteee! Lanjutnya gue dapet metro mini yang (untungnya) ga terlalu penuh, jadi gue bisa menikmati indahnya maen kereta-keretaan yang mogok ini.
Keindahan sementara ternyata yang gue alami dari maen kereta-keretaan mogok ini, karena tiba-tiba aje dari deket sopir metromini yang gue naekin keluar asep yang kaga sedikit. Pusss… pusss…. Eh buset dah, kaga ada yang lagi bakar sampah pan ya? Apa jangan-jangan ada yang iseng bawa biang es, terus biang esnya dimasukin ke aer biar keluar asep terus seolah-olah kayak efek di konser tunggal Yunita Ababil? *btw pada tau kan penyanyi dangdut yangt satu ini?* mobilnya rusaaakkk, jadi gue mesti turun dan berganti metro mini, haemm banget dah. Ternyata ga sampe disitu aja, sore gue itu dilengkapi dengan resleting celana gue yang tiba2 rusak, ya PERFECT!!!
Hoeaaeeelah, nampaknya misi TENG GO yang gue jalankan merupakan misi bertuah. Cuman karena pengen pulang cepet doang tapi epeknya kemana-mana.

*BTW sebenernya yang gue pengen ceritain adalah review gue terhadap pelem The Raid, tapi karena misi bertuah itu jadi kelupaan gue, hehehe. Yah berhubung onoh speker mesjid udah tereak-tereak, jadi gue Jum’atan dulu dah yaa. Ntar gue ceritain dah pelem The Raid beserta epek laen dari misi bertuah itu.

4 Responses to “TENG GO: Sebuah Misi Bertuah”

  1. wkwkwk pantes gw bangkis bin bersin mulu, ada yang ngomongin guweee.

    kalo lu sebar, bisa gaswat, propesi (orang sunda ga bisa ngomg "eF") gw bisa berubah jadi tempat penitipan tas huehuehue. lebih parahnya lagi emaklu ikutan nitip eng ing eng (gw jg ga ngebayang tujuan emak lu buat titip tas disini apa yah #berpikir kerassss)

    kalo resleting rusak ada pertanda coy, hati-hati gw dapet pirasat (lagi lagi ga bs ngomog 'ef')buruk, apa keu keu? kasih tau ga yahhh?

    yah kata emak gw kalo resleting lu rusak menurut buyut dan buyutnya gw yang sakti mandraguna...tandanya


    BERAT BADAN LU NAMBAH!! tamat

  2. @thian: haha berarti lu langsung aje minta beliin loker penitipan tas plus bikin nomer2nya macem di toko buku..

    SIAAALLLLLLL, bukan masa tubuh gue yang naik, tapi resletingnya yang kayaknya menciut..