Thank God It's Monday!!


.





Senin (19 Maret 2012), Huh hah banget dah nih hari, mungkin karena efek malemnya badai kali yee. Tapi beneran dah semalem itu badainya luar biasa, itu atep kostan gue aje sampe pada pamit mau terbang.!! Paginya gue nemuin banyak pohon bertumbangan disepanjang jalan (kenangan).
Yup, hari ini diawali dengan Jalanan yang super duper macet *as always* yang menyebabkan gue mesti turun dari metromini 200 meter lebih cepat dari yang seharusnya. Bukaaaaaannnn, bukan karena gue telat terus mesti lari-lari ngejar waktu, tapi iseng aje pengen berlenggak-lenggok disisi jalan yang penuh dengan mobil berimpitan *titisan ondel-ondel*. Entah akibat badai malam sebelumnya, atau mungkin juga karena pasir berbisik, jaringan internet kantor gue mati!! JENG..JENG..!! (muka zoom in zoom out ala sinetron). Jangan ditanya deh sambungan internet yang emang udah putus dari kapan tau buat kompi gue [baca ini], email kantor dan SPARK (kayak YM tapi lokal buat kantor gue) pun mati, yang paling bikin gue merem melek sambil meled adalah sambungan dari kompi gue ke printer juga ikutan mati.
Jadi pas Om Bos gue dateng, doi nyuruh ngeprint bahan presentasi buat program Management Development Program (MDP). Lantaran sambungan ke printer lagi mati jadilah tertunda tuh kerjaan. Gue ga ngeh kalo sbelumnya gue udah ngeklik “print”, jadi pas sambungan udah bener tiba-tiba aje printer (yang letaknya cukup jauh dari tempat gue) mengeluarkan kertas yang jumlahnya ga sedikit. Tiba-tibaly “mamih” sebelah neriakin nama gue udah kaya Butet Manurung nereakin anak-anak dari Suku Anak Dalam di Jambi (yang notabene tinggal di tengah utan) buat sekolah , lantang maasssbrrroooo…. Terus gue disemprot aje gitu, gue dituding ga bertanggung jawab karena ngediemin aje printer yang morat-marit kayak emak-emak mau brojol. Doi juga bilang kenapa jadi doi yang ngurusin?.. Heeyyy, HHEEELLLOOOOOO……… gue kaga ngeh “mamih”, kaga pernah juga gue minta “mamih” buat ngurusin tuh printeran yang lagi berojol. Madikipe emang dah, kalo gue ngeh juga pasti gue jadi suami SIAGA yang rela nungguin bininya yang lagi brojol. Yayayaya lalalala aja gue mah, sok2an senyam senyum dan ga mau ambil pusing hal ini, tapi tetep aje terus kepikiran dan rada ga relaa gimanaa gitu.
Hal diatas cukup bisa dilupakan karena salah seorang temen kantor gue yang tiba-tiba curhat tentang kedodolannya yang terjadi pas weekend kemaren via SPARK. Gue aja heran, ujan badai udah lewat semalem terus badai Katerina juga masih maen di Benua Amerika, tuh orang tanpa tedeng aling-aling langsung curhat gitu aje. Nih gue sajikan petikan curhatnya:
(3:45 PM) Thian Wisnu: sumpah deh nyesel, guweee
(3:45 PM) Thian Wisnu: gw kesana (Islamic Book Fair) biar irit
(3:46 PM) Thian Wisnu: dapet diskon lah ceritanya
(3:46 PM) Thian Wisnu: dari 42 jadi 36000 (Buku Manusia Setengah Salmon)
(3:47 PM) Thian Wisnu: trus mslhanya gw bawa kakak ipar cewek gw, cewek gw dan 2 keponkannya
(3:47 PM) Thian Wisnu: trsu pas sesi makan siang
(3:48 PM) Thian Wisnu: tengsin dunk gw ga bayarin
(3:48 PM) Thian Wisnu: untung jajanannya bukan makanan berat, cuma somay paling 7rebu
(3:48 PM) Thian Wisnu: pas gw liat di bill, OMG! 94 rebu!!!
(3:49 PM) Thian Wisnu: berasa makan pizza 1 loyang
(3:49 PM) Thian Wisnu: pas gw cek harga somay se emprit doank 20000
(3:49 PM) Thian Wisnu: nasi 25000
(3:50 PM) Thian Wisnu: masalahnya gw bilang " biar saya aja kak yang bayar" dengan belagunya. gw cma bw duit cepel, gocap buat beli buku sisanya 60rebu. gw pikir cukup dah. eh ternyata harganya segitu.
(3:51 PM) Thian Wisnu: sampe awalnya gw ragu itu bon punya gw apa buka
(3:51 PM) Thian Wisnu: bukan
 (3:51 PM) Thian Wisnu: eh pas gw liat somay 40000
 (3:51 PM) Thian Wisnu: baru nyadar itu bon gw

(3:51 PM) andrian.fauzi: lah dia curhat
(3:51 PM) andrian.fauzi: terus2
(3:51 PM) andrian.fauzi: hahaha
(3:51 PM) Thian Wisnu: gw c ga masalah dengan harga segitu
(3:52 PM) Thian Wisnu: masalahnya gw dah sotoy "BIAR SAYA AJA KAK YANG BAYAR" dengan pedenya
(3:52 PM) Thian Wisnu: OMG 60 rebu doank
 (3:52 PM) Thian Wisnu: gw panik
(3:52 PM) Thian Wisnu: trus cewk gw ngedipin, ada uang ga?
(3:52 PM) Thian Wisnu: gw blg ga ada
(3:52 PM) Thian Wisnu: ga cukup
(3:53 PM) Thian Wisnu: sumpah mati gw mati gw
(3:53 PM) Thian Wisnu: trus gw bilg sama cwk gw? ada duit ga minjem dulu
(3:53 PM) Thian Wisnu: kata dia ga da? dah abis buat beli buku. mati gw!
(3:54 PM) Thian Wisnu: gw ga punya muka depan kakak sama keponakannya
(3:54 PM) Thian Wisnu: trus gw kluarin semua kartu member ga jelas yang ga da isinya jg heheh
(3:55 PM) Thian Wisnu: dan untungnya karena kebiasaan gw sering nyempilin duit gocap di sela2 dompet yang gw ga akan nyadar gw pernah nyempilin
(3:55 PM) Thian Wisnu: terbayarlah sudah
(3:56 PM) Thian Wisnu: Pesan moral : 1. cek harga sebelum makan di pameran 2. cek dompet (sumpah ini penting bgt) 3. Cek dompet pasangan kita buat bek ap( ini tak kalah penting)
(3:56 PM) Thian Wisnu: sekian
(3:57 PM) Thian Wisnu: gw akhirnya pulang cm membawa 6000 perak dari kembalian abang somay sialan
(3:57 PM) Thian Wisnu: heheh
 (3:58 PM) Thian Wisnu: jadi gw pikir buku gw amat sangat mahal jadinya 94 ribu+36000
(3:59 PM) Thian Wisnu: 126000 untuk sebuah buku radit yang notabenenya di pameran
(3:59 PM) Thian Wisnu: jd intinya gw kapok beli buku di pameran
(4:00 PM) Thian Wisnu: tetep mahal bagi gw
(4:00 PM) Thian Wisnu: udah gt islamic book fair lu tau sendiri
(4:00 PM) Thian Wisnu: icwan acwat semua
(4:00 PM) Thian Wisnu: ga da yang bisa diliat
(4:00 PM) Thian Wisnu: kalo pameran komputer kan pada bening2
Hmmm curhatan nih orang yang secara mendadak cukup bikin kehidupan gue sebagai Suku Anak Dalam menjadi Suku Anak Luar, lho? Pokoknya gue ngikik sejadi-jadinya deh, ngikik yeee bukan ngakak. Kaga bisa ngakak gue, dua orang atasan langsung gue yang duduk dibelakang gue ajeg banget duduk disinggasananya, jadi gue ga bisa dengan leluasa cekakak cekikik.. Oiya buat Thian, lain kali kalo emang ga punya duit dan tengsin pengen bayarin pacar dan calon kakak ipar gadein aje tuh KTP buat jaminan atau ga pura-pura aje ke belakang, berlagak pup padahal nyuci piring karena ga kuat bayar, oops!! *Pengalaman*
Hari gue pun ditutup dengan lembur asoy, BOS besar minta data yang mesti dikerjain malem ini juga. Daaaannnn saat ini (20.42 WIB), ada Direktur Utama plus Direktur Agronomi yang lagi beredar di ruangan tempat gue bernaung. Oh meeeennnn, ini AC ruangan yang di stel 24 derajat Celcius jadi berasa kaya 16 derajat, saking spookynya. BARUSAN juga sang CEO ikutan turun, hoaallaaaaahhhhhh............
Bener-bener hari yang sempurna bukan? Thanks God It’s Monday!!

3 Responses to “Thank God It's Monday!!”

  1. huakakak ngakak cengir kuda gw ngeliat kedodolan stadium 5. Emang tempat lu ga asik banget. ga leluasahhhh. pindah ja ke meja depan lu. alesannya apa kek, pura2 pura kesurupan kek, bilang lu mendapat suara ghaib untk pindah ke meja depan, karena selama ini lu dudukan tempat "seseorang" (plagiat hantu bangku kosong)wkwkwk

  2. Ndun, gw cuma bisa ketawa sampe diliatin temen2 gw pas baca bagian yang lo kena omel sama si "mamih".
    kosa kata bahasa lo makin banyak aja yang kocak2.

    hahha, maliihh, maliihh..
    kangen deehh gueee ama looo!!

    hihihihii

  3. @Thian: Eh ada om Thian.. gmn kehidupan anda saat ini? masih mau (sok2an) bayarin calon ipar?

    Hooo andai gue bisa segera pindah tempat duduk, kayaknya gue terlalu disayang jadi atasan2 gue pengen terus memandang gue, haha..


    @diah: eh si mpok yang dengtan gembiranya bisa ngakak *envy :(

    Nyoklah itu acara kita bersama Mail dan si Neng dijadiin, mau Kamis malem (5 April) atau Sabtu n Minggunya?