2nd Anniversary Mantenan: Bento & Hasil Foto Ibu Hamil


.



230313 – 230315

Huooooo udah 2 tahun gue nikaaaaaah....

Alhamdulillah saat ini si Neng lagi hamil memasuki usia kandungan 31 minggu, yaaah sekitar 7 – 8 bulan lah. Semoga sehat-sehat terus ya buat si Neng dan janin yang dikandungnya.

Ngapain gue hari ini? Paling ntar malem kami dinner bareng, entah di mana. Oiya tadi siang gue ngirimin makan siang berbentuk bento gitu yang cukup buat si Neng dan temen-temen kantornya, di atas bentonya ada hiasan gambar kami berdua. Gue pesen ini di @naninu_bento, cek gih Instagramnya kalo mau pesen, hehe.



Lauknya yg bikin ngiler

Ini hiasannya yang bisa dimakan


Si Neng dan temen-temen kantornya yang siap nyerbu

Tadinya gue mau dateng ke kantornya si Neng, tapi ternyata foto hamil kami yang tempo hari jadi, hohoho. Kado anniversarynya nambah!! Jadilah pas istirahat siang tadi gue ngambil tuh foto ke Rawamangun, hasilnya? Niiiiiiih gue kasih....