Mari Ngeblog [LAGI]!!!


.

Tulisan pertama di 2016 dan ini udah akhir Desember, WOW!! AMAZING!!!

Gak, gak ada pembelaan apa-apa kok dari gue, murni karena males aja, *sedih ya*. Postingan terakhir gue aje Maret 2015, berarti udah 21 bulan yak gue gak ngepost tulisan, hmmppphhhhh...

Sebenernya dalam kurun waktu 21 bulan itu gue udah beberapa kali usaha buat nulis, udah ada beberapa draft awal, beneran awal karena rata-rata baru satu atau dua paragraf, tapi ujungnya yah gitu, terbengkalai. Banyak banget yang pengen gue pamerin bagi sebenernya, gue belum cerita tentang anak gue yang sekarang udah berusia 19 bulan, gue juga belum sempet nulis kalo gue akhirnya beneran bikin wedding organizer, belum lagi di kurun 21 bulan ini gue udah menginjakkan kaki gue di dua benua selain Asia. Menarik bukan? Menarik doooong pastinya. *iyain aja ya biar gue seneng*


Ehtapi kalo gue perhatiin, temen-temen gue yang selama ini ngeblog juga lagi pada vakum, beberapa blog yang selama ini gue ikutin juga mengalami hal yang sama. Emang lagi musimnya kali ya. Yaudahlah, sekarang mari kita mulai lagi kebiasaan yang dulu pernah ada. Mari Ngeblog [LAGI]!!!

*semoga ini bukan gebrakan sesaat yak, aamiiiiinnn