kagak kerasa yeh..,


.

Huwooww udah ampir setaun aje nih blog,, kaga kerasa 28 tulisan udah tergores... yah semoga tulisan yang kmaren2 bermanpaat,.

Menyambut tahun kedua, gue ganti layout nih blog.. Lebih simpel dari yang kmaren tapi tetep mengandung unsur pesawat yang erat kaitannya dengan Negeri Belendung (yang ini maksa,,hhe..)

Udah lama juga ye gue kaga posting apa2, rebek sama si S soalnye... oiya ngomong2 kaga berasa, emang bener kaga berasa yee nih idup. rasanya baru kmaren gue dinyatakan diterima di UI, nyanyi lalalala di Balerung, norak2an ikutan ospek kampus, terus juga kegirangan ikut GPMB buat pertama kalinya bareng MBUI.

Nih sekarang gue udah mau kelaran di UI, si S insya Allah bentar lagi kelar dan sidang sebelum 20 Juni.. masa2 penuh pembelajarannya udah mau berlalu..

yah semoga aja abis ini, masa2 pembelajarannya terus berlanjut yang nantinya bisa gue share kesemuanya biar bisa ikut dapet apa yang udah gue pelajarin...