S.I.A-S.I.A (Saya Ini Andrian - Sarjana Ilmu Administrasi


.

Alhamdulillah sidang gue tanggal 16 Juni 2011 kemaren berjalan lancar, dengan skripsi gue berjudul "Implementasi Kebijakan Kartu Multiguna di Kota Tangerang" gue dinyatakan lulus dari kehidupan kuliah gue di jenjang S1 dan resmi menyandang gelar Andrian Fauzi, S.I.A dan tinggal dilegitimasi di wisuda nanti.

Mungkin gelar sarjana buat sebagian besar orang adalah hal yang biasa, tapi sangat luar biasa bagi gue yang dilahirkan dikultur budaya yang tidak menjadikan pendidikan sebagai sebuah prioritas. yah paling gak sekarang gue bisa sedikit menggeser paradigma itu, semoga kedepannya banyak adek, sepupu, keponakan, anak maupun cucu gue nanti yang menjadikan pendidikan sebagai sebuah hal yang sangat penting.

Oiya gue mau ngucapin makasih buat semua pihak yang selama ini ngebantu gue hingga gue bisa menyelesaikan kuliah, keluarga, pacar dan keluarganya, tetangga, temen kuliah, temen marching band, para pemberi beasiswa, mbak kostan, para pemberi saya kerjaan, para pemberi saya pinjeman uang, pokoknya semuanya yang sudah sangat membantu gue selama ini.

Buat keluarga besar H. Muhammad dan Sadelih, Alhamdulillah akhirnya dikeluarga kita udah ada yang sarjana, semoga bakal ada lagi yang nyusul. Amiiin YRA..