Kalah dari Sherlock Holmes


.

Nih hari (230112) gue udah ada di rumah si Neng dari pagi. Awalnya kami mau nonton pelem lama yang belum gue tonton, "Sherlock Holmes". Katanya si Neng sih nih pelem bagus, bahkan doi udah nonton sequelnya, ehehehehe kalo gue entah kenapa belum juga tertarik nonton nih pelem. Karena sering denger cerita kalo nih pelem bagus, akhirnya gue mau pas diajak si Neng nonton. Sampe disini gue udah siap duduk manis di depan tipi ditemani alunan musik gambang keromong dan tarian Barongsai *pan ceritanya lagi Imlek*, eh btw selamat ya buat yang merayakan...*kemana-mana*

Udah tuh pelem pun mulai, gue masih duduk manis dan (berusaha) menikmati nih pelem. Baru banget pelem maen 3 menitan, tiba2 bokapnya si Neng (selanjutnya kita sebut BSN) manggil buat minta bantuan ngambil tangga dari lantai 2 buat ditaro di depan rumah. Ternyata tuh tangga dipake buat metik rambutan, oiya di depan rumah si Neng tuh ada pohon rambutan yang kebetulan lagi berbuah banyak. Gue dengan sifat kelaki-lakian gue (yang alhamdulillah masih ada), ga mungkin dong abis naro tangga terus gue ngebiarin gitu aja BSN metik rambutan sendiri dan gue ngeloyor buat ngelanjutin nonton Sherlock. Akhirnya gue pun membantu metikin tuh rambutan dan yang bikin gue seneng adalah karena gue mesti manjat pohon juga. Hohohoho gue yang merupakan seorang Pangeran Belendung ga bisa terpisahkan dari yang namanya manjat pohon *berasa keturunan si Onye*, haha biasalah sebagai anak kampung yang idup ga jauh-jauh dari pohon semasa kecilnya pasti sering banget nangkring di pohon-pohon. Maka kembalilah masa-masa itu, gue dengan perkasanya nangkring di pohon rambutan yang paling tinggi bahkan gue juga sampe naek ke atap rumahnya si Neng, hohoho luar biasa perkasa memang...

Ga terasa udah sejam lebih gue ada di atas genteng dan bermasgul-ria sama pohon rambutan, rambutan yang gue dapet juga lumayan banyak. Barulah kemudian gue inget kalo gue mestinya lagi duduk manis di depan tipi, bukannya malah berdiri gagah di atas genteng, udah gitu si Neng juga kenapa ga nyariin gue ya? Turunlah gue, dan gue dapati si Neng lagi asyik mashuk nonton pelem, eh buset dah udah 1 jam 20 menit ternyata gue di atas genteng daaaaannnn ga sekalipun si Neng ngelongok gue yang lagi bergoyang-goyang ketiup angin di atas genteng. Hadeeuuuuuhhh ampe segitunya ye si Sherlock ampe gue menghilang selama lebih dari sejam aje kaga dicariin *cembokir marikir pungkir*. Terus ceritanya gue mau nyari perhatian dengan ngasih liat luka di tangan gue lantaran ranting pohon yang dengan suksesnya menyayat kulit ari tangan gue, ga seberapa sih nih luka, tapi yaaaaah namanya juga orang caper, gue lebih2in lah ceritanya. Tapi apa yang gue dapet? Si Neng cuma bilang "obatin sana!" terus lanjut nonton si Holmes lagi, errrrrrrrrr huhah huh hah hah huh.... Bujug banget dah nih pelem, bikin keki aje.. Haaaa KEKIKEKIKEKIKEKI............ Awas ye lu Sherlock, kaga bakal gue tonton dah.. *DENDAM KESUMAT*