Khusus untuk Anda Wahai Juragan


.


Hmmm seinget gue, gue ga pernah bikin tulisan yang khusus buat menghujat seseorang, tapi entah kenapa pagi ini (260112) gue begitu bergelora buat nulis tentang seseorang yang…………. hmmmmm pokoknya bikin errrrrrrrr lah. Sebut saja orang ini “Juragan”.
Sebenernya gue baru kenal juragan sekitar 4 bulan, yah walopun singkat begitu tapi gue rasa gue udah bisa menggambarkan betapa “bikin tersenyum miris”-nya gue karena mengenalnya. Kalo ada yang pernah merasakan pegimana gak nyamannya ketika deket dengan seseorang, yah itulah yang gue rasain ke juragan, rasanya kalo ada doi tuh berasa kayak pake celana super sempit brmotif macan dan dipake pas Shalat Jum’at, ahahaha kaga kebayang gue…
Oiya kenapa gue begitu bergelora pagi ini menceritakan tentang juragan adalah karena kejadian kemaren sore, yang bikin sore gue rada kusut kayak rambut nenek2 yang bergaya ala Bob Marley *kebayangkan betapa kusutnya*. Jadi kemaren itu juragan nyalahin gue karena suatu hal, daaaannn yang bikin gue pengen ikutan Thai Boxing adalah doi nyalahin gue padahal hal yang gue lakuin adalah seperti yang doi omongin beberapa bulan lalu. Gak merasa aja gitu doi pernah ngomong.. Hmm kedepannya kayaknya gue mesti bawa Tape Recorder buat ngerekam semua omongannya biar kalo doi berulah gue tinggal puter aja kenceng2 omongannya pake Megafon biar seantero bumi denger. Udah gitu yaaa, ternyata bukan cuma gue aja yang pernah digituin, orang-orang yang gue ceritain malah pada bilang “Hooh dia mah emang begitu” ada juga yang ngomong “Baru tau yeee, hadeeuuuhhh kemana aja?” Hmmm okeh kalo begitu, berarti positif gue mesti bawa2 recorder, btw ada yang mau minjemin? #loh?
Oiya juragan ini juga ternyata udah bikin empet banyak orang. Doi orangnya rada kaku gimanaaa kitu, yah 11 12 lah sama kanebo kering. Kayaknya ga suka banget kalo ngeliat orang seneng sedikit, hmmm mungkin bisa juga kali yaaa diasosiasikan dengan Dementor-nya Harry Potter (Sang Perenggut Kebahagiaan), “Kebahagiaan adalah mutlak milik saya, mau bahagia? Maka jauhilah saya” mungkin ini kali ya Tagline hidupnya, hah entahlah…
Suatu ketika gue pernah menemukan akun Facebooknya, dan gue ngakak sejadi-jadinya looh. Pokoknya gue ngikik banget dah, nama accountnya itu lebih unstable dari account adek gue yang emang lagi masa-masanya untuk melabil. Langsung kebayang aje gue dengan perangainya yang sangat tidak cocok dengan nama account FB-nya.. Yayayaya, mungki itu bentuk lain dari ekspresi jiwanya kali yeee…
Sejujurnya gue juga rada kasian sama doi. Karena gue merasa doi menjadi sosok yang tidak diharapkan keberadaannya, dalam artian kalo ga ada doi orang-orang pada seneng, gue terutama *smirk*. Entah ya doi merasakan hal ini atau gak, tapi kayaknya sih ga, tambah kasihan aja kan gueee…. Hah sudahlah, “baginya hidupnya, bagiku hidupku” ajalah kalo ngadepin dia..
Udah kali yee bikin dosanya, kalo mau diterusin kayaknya kaga bakal selesai nih 2 halaman folio. Hmm gue sih berdoa aje semoga gue ga ngejilat ludah sendiri, hadeuuuhhh ogah banget, ngejilat keringet aje rada2 gimaannaaa gitu apalagi ngejilat ludah… Buat juragan selamat menikmati hidup, segera dibasahin tuh kanebonya biar rada lemes.. ehehehe…….

3 Responses to “Khusus untuk Anda Wahai Juragan”

  1. @vigals88 says:

    Hehe saran gw dari pada lo bawa tape rocerder mending lo bawa aer segayung aja terus siram dah ke juragan biar dia kagak kering lagi....wkwkwkwkwkw

  2. Anonymous says:

    Like this yoo....
    gw juga udah ngrasain pegimana dashyatnya dia merenggut kebahagiaanku.

  3. @vigals88: ohoho boleh juga yee dibawain aer segayung

    @anonym: Jiaah si masbro/mbaksist emang tau siapa juragan yang dimaksud?