Cita-Cita Cetek


.

Dari jaman sekolah, gue punya kebiasaan buat nulisin apa aja yang gue pengen even buat hal kecil kaya pengen naek bajaj atau nginep di hotel. Alhamdulillahnya sedikit demi sedikit yang gue tulis bisa kecapai. Belakangan gue tau kalo yang gue lakuin itu disebut “Proposal Hidup” kalo kata Jamil Azzaini.

Kebetulan saat ini (udah dari  lama sih sebenernya) gue punya keinginan yang belum terwujud dan belum sempet gue tulis. Jadi gue tulis sekarang aja yeee, kali aja bisa segera terwujud. Masalahnya adalah, waktu yang tersedia buat ngewujudin cita-cita ini udah dikit lagi, sekitar 4 bulan saja kawan!!

Gue pengen jadi PAGER BAGUS, hehe cetek bukan cita-citanya? Beneran deh gue pengan banget jadi pager bagus, sampe sekarang belum juga kesampean. Sebenernya udah mau kesampean di tanggal 2 Desember nanti, tapi tiba-tiba dibatalin, gue tetep bertugas sih sebenernya, jadi penjaga stand wishing tree. Cukup menarik, tapi tetep aje bukan pager bagus!! Kesempatan yang lain adalah di nikahan sahabat si Neng dr kecil, tapiiiiiiiiiiiii doi nikah h-20 nikahan gue, doi gak mau jadiin gue pager bagus, katanya pamali.


Btw pager bagus cuma buat yang masih bujang aja bukan sih? Kalo yang udah nikah masih bisa sih gue santai, nah masalahnya kalo cuma buat yang bujang aje itu yang bikin gue ketar-ketir.

Jadi buat temen-temen yang butuh orang buat jadi pager bagus, monggo hubungi saya, yah itung-itung bikin orang seneng, insyaAllah berkah nikahannya, hehe.. Pokoknya dijamin gratis tis tis, eh tapi buat sekitaran Jakarta, Tangerang dan Depok aje yee. Tapi kalo ada yang mau di luar kota, terus akomodasi semua ditanggung, gue kaga bakal nolak kok, hehehe.