Kesel Lagi, Kesel Mulu


.

Hadoooohhh, udah jarang ngepost, sekalinya ngepost negatif mulu, ehehehe...

Sesuai twitan gue beberapa saat yang lalu: "Ga ada BBM/Whassap, kayaknya masih ada media sms, telpon, twitter, fb atau bahkan email yg masih layak buat sekedar ngabarin ngumpul bareng." Kesel kan rasanya ga dikabarin buat kumpul karena ga punya whassap atau BBM? Masalahnya lagi kalo secara gak sengaja kita mergokin pas ngumpul itu dan ketika kita nanya "kok ngumpul ga ngajak-ngajak?" dan cuma dijawab "abis lu ga pake whassap sih", haaaaa pengen garuk orang rasanya. Gak bakal kesel sih sebenernya kalo yang namanya sms, telpon, twitter, fb maupun email udah musnah dari muka bumi. Gak kesel juga kalo yang ga ngajak itu ga kita kenal sama sekali. Nah ini? 11 orang yang sempet berjuang bareng selama setahun, 2 orang di antaranya ga dikabari hanya karena ga pake Whassap. Okeh cukup tau aja.

Jadi buat ente-ente semua yang pada punya whassap atau BBM, kalo mau ngadain acara atau kumpul apapun bahkan kalo mau ngasih pengumuman penting jangan cuma mengandalkan dua media itu aja. Banyak juga temen lain yang ga menggunakan media itu.

*Kami tidak menggunakan kedua media itu bukan karena idealis atau apapun, tapi karena kami punya alasan untuk tidak menggunakannya. Terima kasih.

3 Responses to “Kesel Lagi, Kesel Mulu”

  1. Anonymous says:

    setujuuu...dan sedih jg jadinya..

  2. Sabar ya nak.....
    Hehehe
    iseng2 coment

  3. @anonymous: jangan nangis yeee..

    @apri: iya mbah..