PangeRandom: #1 Menulis Setiap Hari [Lagi]


.


Kemarin malem, sambil nunggu si Neng kelar acara di kantornya, gue iseng ngecek Twitter dan gue nemu twitannya Della yang ngasih link ke blog ini, di blog itu ada postingan dari seorang blogger yang mengajak untuk menulis random setiap hari. Langsung tertarik gue buat ikutan, kebetulan belakangan ini lagi males banget buat nulis, hehe.

Sebenernya proyek nulis tiap hari udah pernah gue lakuin ketika gue mau jadi manten, waktu itu proyeknya gue beri nama “30 Hari Pemuja Manten”. Seru banget gue ngejalanin proyek itu, gimana gue harus komit untuk nulis setiap hari di 30 hari terakhir masa lajang gue. Cobaan tentunya banyak banget, di tengah kehebohan nyiapin mantenan, gue harus bisa nulis tentang perintilan mantenan gue. Cobaan terberat datang ketika gue pulang ke Belendung, tempat di mana jaringan internet masih sangat langka, hoho bener-bener perjuangan banget dah, nyari warnet biar bisa ngepost tulisan.

Nah kali ini gue mau nyoba lagi bikin proyek nulis setiap hari. Kalo di “30 Hari Pemuja Manten” gue bikin tulisan bertema persiapan mantenan gue, kali ini gak akan ada tema. Gue akan tulis semua yang pengen gue tulis, apa aja yang kepikiran, random deh pokoknya. Hmmm berarti proyek kali ini gue namain “PangeRandom”.

Bismillah, semoga berhasil!!


*Proyek ini akan berakhir tanggal 31 Agustus 2013, hmmm kebetulan di tanggal itu ada hal menyenangkan yang akan gue lakuin sama si Neng. Jadi anggap aja ye hal itu adalah hadiah kalo gue berhasil menyelesaikan proyek ini, terus biar gak berasa juga nungguin hal menyenangkan itu.

2 Responses to “PangeRandom: #1 Menulis Setiap Hari [Lagi]”

  1. Wuiiih asik deeeh ada temen! Gw mau mulai nulisnya pas awal Agustus ah, hohoho!

  2. Hoho, aseeekkkk ada temen juga.

    Mari kita sukseskan proyek ini!!

    Hooo jd tepat sebulan ye? Gue sngaja langsung mulai, biar durasinya lebih lama dari proyek yang kemaren.