Tidur di Motor


.



“Bang ntar bawa selendang ya”

He? Etdah si Neng mau berangkat kerja malah nyuruh bawa-bawa selendang segala. Dikira mau nari cokek apa dah.

Sebagai laki yang budiman maka ga pake nanya gue langsung aja minta selendang ke Enyak mertua. Dikasih selendang panjang warna kuning.

Dan tahukah anda sekalian wahai saudara sebangsa dan setanah aer apa yang akan dilakukan si Neng??!!??? Doi pengen kaya gambar berikut:


Yassalaaaaaaam si Neng mah bener-bener dah. Doi ngantuk ternyata karena malemnya kebangun (bukan buat Nganu yeee) buat sahur dan gak bisa tidur lagi.

Jadilah sepanjang perjalanan tadi si Neng tidur pules. Agak seru sih ngeboncengin pake motor orang yang lagi tertidur pulas, tiba-tiba suka ngagetin gitu dan bikin motor oleng. Agak ngeri juga sih sebenernya, takut tiba-tiba iketannya terlepas terus…. *gak kebayang*

Nih beberapa penampakannya:

Nih diiket tepat di udel gue, kontras yee warna selendangnya.


Tangan dimasukin ke dalem rompi motor gue biar gak jatoh

Noh yang lagi nyenyak banget tidur
  
Jadi buat semua yang tadi ngeliat hal ini di jalanan antara Depok – Sudirman, itu gue dan si Neng!! *gak santai*. Oiya 1 lagi, yang dibonceng itu bukan adek gue yang masih SMA atau anak gue yang masih TK, itu bini gueeee yang umurnya udah lebih dari seperempat abad!!

2 Responses to “Tidur di Motor”

  1. ccmda says:

    duh boti.. puk puk...
    *melipir ngakak*
    HAHAHAHAHAHHA