ACC tanpa bertemu,, oh my God!!


.

Hari ini Rabu, 1 Maret 2011.. yup pagi hari yang cerah di awalan bulan ke tiga tahun ini, ada segudang rencana yang bakal gue lakuin...

awalnya mau liat sidang outline temen gue, tapi ga jadi karena udah dimajuin kemaren.. selain itu gue ke kampus juga buat ngambil skripsi gue yang udah dikoreksi sama pembimbing gue. rencana selanjutnya adalah ke Kota bareng pacar buat nyari beberapa dvd, lanjut ke Tebet buat nyobain Sushi-ya terus balik ke Depok buat beli Sarimbit a.k.a batik kembaran (LAGI) dan foto di timezone Margo.. hha panjang kan rencananya..?


Setelah beberes kamar dan udah mandi (tentunya) gue langsung chaw ke kampus, naek bikun (bis kuning UI) cuma sampe kutek *bikunnya lurus ke asrama* terus lanjut naek sepeda. Sampe kampus setengah sembilan, lagi rame banget FISIP. Ada acaranya anak Sosiologi, Social Art Urban Festival kalo ga salah namanya, yah pokoknya sepanjang lorong Fisip penuh dengan mural, partisi, foto2 dan segala macem yang berhubungan dengan urban art deh.. Setelah sejenak menikmati keramaian yang ada gue masuk ke ruangan pembimbing, ternyata baik si Bapak maupun asistennya belum ada yang dateng jadilah gue keliling FISIP lagi buat sekedar mencicipi pemandangan yang ada.

Jam 9 balik lagi ke ruangan sang Pembimbing, udah ada mas Budi (asisten pak Riduansyah) langsung gue minta cek-in apakah tulisan gue udah di koreksi atau belum. Sekeluarnya dari ruangan si Bapak, mas Budi bawa tulisan gue dan beliau ngasih gue sebundel kertas yang tak lain dan tak bukan adalah rancangan skripsi gue. Pas gue liat ada sebongkah tulisan di pojok kanan atas yang bertuliskan "ACC untuk sidang, 24/2/11 Riduansyah" oh maymay langsung lemes mendadak gue. Setelahnya gue cek ke dalem tulisan dan ga ada coretan sedikitpun, tambah lemes aja gue..

entah mau seneng atau gimana yang jelas gue terduduk lemas menerima keadaan ini,, gimana gak.. gue ga pernah bimbingan langsung sama beliau, selama ini cuma ngumpulin tulisan terus di koreksi, gue ambil terus gue revisi kumpulin lagi dan begitu seterusnya. Kini tulisan gue telah di ACC tanpa pernah bertemu sebelumnya. Gimana nasib sidang gue ntar? oh may may,, pokoknya nih skripsi kaga bakal gue kumpulin dulu ke Jurusan, harus ketemuan dulu sama si Bapak terus nonton beberapa sidang baru deh siap ngumpulin ke jurusan dan siap sidang..

Bismillahirrahmannirrahim,, Wish me luck!!