Triple date: hope this formation will be realization...


.

Rabu, 16 Februari 2011

tepat 2 hari setelah hari kasih sayang dan 1 hari sebelum 2nd anniversary gue dan sang pacar... iyah ditanggal itu gue bersama pacar n keluarganya jalan2 ke Anyer,, aheeyyy... jadi awalnya tuh beberapi hari sebelum keberangkatan, gue+pacar dan keluarganya (ibu, bapak, adek) ke Margocity, pas perjalanan pulang si bapak bilang kalo akan ada gathering dari tempatnya ngajarnya (ISTN) ke anyer.. gue sih diem2 aje, tapi masang muka yang secara ga langsung di jidat gue tertulis "ajak saya dong Pak", ahahaha...

Setelah beberapa hari si pacar bilang kalo gue diajak ikut gathering itu.. kaga ada penolakan sama sekali yang terlontar dari bibir gue,, yang ada di benak gue adalah "asseeekkk jalan2 ke Anyer bareng pacar dan keluarga" wehehehehe..... pas hari H gue baru tau ternyata pacarnya si adek juga ikut, which means gue bakal ke Anyer ber6, gue dan pacar, bonyoknya pacar, adeknya pacar beserta pacarnya *ribet ye*,.. hha bisa dibilang kami triple date,, hhu syalalalala... ngarepnya gue sih nih formasi bisa terus berlangsung smpe waktu yang tak berlimit *ngarep*

Seru banget jalan2nya,, kita ke pantai Lagoon, mandi di pantai, maen pasir, renang di kolam renang, makan otak2, pokoknya macem2 lah, oiya pulangnya kita juga mampir di Cibubur Square makan di Solaria... sepanjang perjalanan yang nyetir si Bapak, kasian doi ga ada yang gantiin lantaran seisi mobil yang bisa nyetir denga baik cuma dia seorang.. yang laen bapuk semua terlebih lagi gue dan pacarnya si adek,, *pria2 ga tau diri* hha...

pokoknya gue berdoa semoga keluarga kecil ini bisa benar2 terealisasikan,, yah saya sih hanya bisa berharap karena dengan kesadaran penuh saya mengetahui bahwa sang sutradara adalah Allah SWT,,jadi beliau pula yang menentukan apakah skenario ini akan digunakan atau tidak... Mari semuanya berdoa'a semoga skenario ini bisa dipakai, Aminnnn.....hha...

nih sekelumit cuplikan perjalanan kami:

gue n pacar (Santika) tampak belakang


adek (Sakanti) n pacar (Arief)


girang yee


nih mau makan di Solaria


ayeeyy pink!!


nih si pacar (pink) sama keluarga


hha,, ini dia kepala suku dan permaisurinya


Charlie Angles


berasa bocah!!


MERDEKA!!


lebar banget de mangapnya..


semuanya menghitam legam

om + mbak = ombak