kita semua pernah berada di sana: @L4y


.


hha di tulisan kali ini gue bukannya mau sok2an berargumen buat menjabarkan pengertian alay (buat yg satu ini gue rsa semua orang udah punya definisi masing2), bukan juga mau ngejudge atau memberi penilaian buat kaum yang satu ini. tulisan ini lebih tepatnya terinspirasi dari tulisan di link ini http://www.jakartabeat.net/musik/kanal-musik/ulasan/502-tentang-musik-alay.html


hmm gue jadi inget sms salah seorang yg intinya ngasih tau tentang komen2 yang ada di akun friendster gue,,dari situ gue jadi ngebuka2 isi friendster gue lagi. dannn ternyata,, oh God definisi alay yg slama ini ada dibenak gue ternyata pernah gue alami sendiri.. yah tulisan gede-kecil lah, foto2 dengan gaya (yg kalo skarang gue pikir) alamakdang banget, yah pokoknya gitu lah.. pokoknya kalo bisa dibilang gue pernah berada pada masa yang dibilang kalo gue adalah seorang alay... oke gue (pernah jadi) alay, terus kenapa?! skarang coba deh buat semua cek lagi semua yang kalian punya, entah itu diary dari jaman sd-sma, akun friendster atau juga foto2 kalian...
silahkan berkejut2 ria dengan apa yang telah kita lalui..haha