Duri lagiii


.

"Buat apa lu jadi sarjana di kampung lu, tapi kalo lu ada buat lu sama keluarga lu doang, ga berbuat apa2 dengan kampung lu!!"

Jleb..jlebb, ribuan paku menghujanm langsung setelah temen gue yang gue sebut Duri... Ajegile, bener juga ya buat apa gue jadi kebanggaan keluarga gue dan segelintir orang di Belendung gue kalo ga melakukan suatu hal yang ga cuma buat gue dan keluarga. Sebenenya gue udah punya niatan lama buat ikut ngebantu Belendung tercint, yang udah terpikir sampe sekarang sih gue mau bikin yayasan beasiswa buat ngebantu anak2 di Belendung yang pengen banget sekolah tapi ga ada duit, yaaah itung2 gue bales budi karena emang gue juga bisa sekolah tinggi dari beasiswa. Pas gue ngutarain itu, Duri langsung bilang: "Kalo mau kaya gitu kayaknya masih lama, karena lu mesti nunggu kaya dulu atau paling ga punya duit lebih buat bisa ngasih beasiswa ke anak2 Belendung. Mending sekarang pikirin konsep gimana caranya lu bisa berbuat sesuatu yang ga perlu ngeluarin banyak duit, gue mau bantu kok"

Hmm berarti PR gue sekarang adalah mikirin gimana konsep yang paling sederhana buat gue bisa berbuat sesuatu buat Belendung.