Maya, kita putus!!


.


Hoooo gileee,,  di kantor semua akses akan dunia yang bernama seperti judul lagunya bang H. Rhoma Irama “Maya” terputus!!
Setelah dua minggu bekerja, akhirnya komputer buat gue bekerja dateng juga. Awalnya semua berjalan dengan indah, komputer gue di install berbagai macam program yang mendukung kerja gue, jaringan internet juga tersambung dengan anggunnya. Hampir semua situs website bisa terhubung kecuali dua jejaring sosial, Facebook dan Twitter, yang nampaknya dikebanyakan kantor juga diblokir. Kegirangan gue ga berlangsung lama ternyata, selang seminggu kemudian jaringan internet di komputer gue mulai dibatasi. Situs yang bisa dibuka cuma google, yahoomail, gmail, detik.com, kompas.com, dan (yang nampaknya sangat penting) situs pemerintahan Kalimantan Timur *hoaallaaaah*. Dengan keadaan seperti ini, terbatas sudah pergerakan gue dengan si maya, yang paling jelas adalah gue udah ga bisa dengan leluasa ngeblog kalo lagi istirahat, ngaskus, juga browsing buat nyari info yang lagi trend. Tapi gue tetep bersyukur, gmail masih kebuka dan berarti sesekali gue masih bisa chatting sama si Neng kalo kerjaan lagi ga banyak. *penyegar*
Nampaknya jodoh gue dengan maya kian menjauh, setelah cukup nelangsa dengan dibatasinya jaringan internet di komputer gue, kini sudah semua situs terblokir dengan sempurna. Boro-boro mau ngeblog, buat buka gmail sama yahoomail aja kaga bisa dan google pun kaga bisa juga. Yah dari sini gue menyimpulkan kalo: “Maya, kita putus!!”

*weekend ini (5-6 November 2011) di mana lagi gegap gempitanya sama Idul Adha (btw, selamat idul Adha yaaa), gue bakal menduda. :( .. Si Neng lagi liburan ke negeri Singa bareng geng ucrinnya. Hmmm andai udah ada jatah cuti dan ada duit lebih,….