Random Sebelum Berkebun


.


Hueeaaeeeoooo hari ini (171111) gue berangkat ke kebun (Kutai Timur, Kaltim) daaaaaaaannnn pulangnya masih belum jelas kapan. Gue berangkat berdua bareng senior staff gue. Agenda kedatangan gue ke sana adalah menghadiri Penutupan Rindam Job Training (semacam MT) angkatan IX Bima Palma Group. Jadi peserta JT IX sebelum training, mereka mesti ngikutin program Rindam yah semacam latihan militer gitu selama sebulan, dan malam ini penutupannya. Gue sebagai HRD HO jadi perwakilan buat menghadiri penutupan itu. Agenda lainnya adalah inventarisasi asset kebun di GO Sangatta (perwakilan) dan juga kebun PT Lintas Khatulistiwa Utama (salah satu PT di Bima Palma Group).  Sebenernya sih jadwal gue di sana cuma sembilan hari, tapi berhubung gue anak baru jadi mesti orientasi dulu di sana, temen gue yang masuknya bareng gue juga rata-rata sebulan sampe dua bulan orientasi di kebun.. Haaahh semoga aja gue bisa pulang sesuai jadwal, soalnya nih yaaa dengan kepergian gue saat ini gue ga bisa ikutan ke Bandung buat kondangan ke sepupunya si Neng, terus juga gue gabisa dateng ke acara penampilan Basic Training MBUI yang mana seharusnya gue jadi MC, huoooooo…… Dari situ gue berdoa jangan sampe gue melewatkan Grand Prix Marching Band maupun Madah Bahana in Concert, aaahhh amsyoong banget kalo itu sampe kejadian…

Mau ngerandom dikit ah… Kalo kita kesel n gondok sama seseorang itu rasanya arrgghhh!! pengen errrgghhh rasanya (super random). Nah gimana rasanya kalo kita kesel, sebel, murka, gondok dan segala macem ke diri kita sendiri…? Ahhh itu rasanya lebih dari hanya sekedar arrrgghhh ataupun errggghhhhh, udah pengen membombardir, memporakporandakan, meluluhlantahkan diri sendiri rasanya. Apalagi nih ya kalo pemicunya adalah karena kesalahan bodoh yang cukup fatal di waktu yang sangat tidak tepat, yah misalnya aja lupa ada janji sama pacar pada malem di mana besoknya mesti berpisah dalam waktu yang ga terlalu sebentar *eaaa malah curhat*. Jelas aja doi marah, wong gue sendiri juga mencacimaki diri gue sendiri.. Yaaahhh begitulah pokoknya. Semoga aja segera membaik dan ga berpengaruh dengan kegiatan gue selama di kebun.

Sekarang mau yang lebih random lagi… Belakangan ini gue perhatiin angkot M04 (Depok Timur-Ps. Minggu) yang harusnya berwarna putih cokelat jadi banyak yang berwarna merah karena seluruh permukaan tubuhnya dilapisi darah, hehe kaga deng tapi dicat buat iklan salah satu merek permen kopi yang udah dari dulu ada. Masalahnya adalah, tuh angkot jadi nyaru sama R-19 *atau M-19 ya?* (Depok-TMII) yang mana warnanya emang merah pull. Terus juga satu lagi, Metromini 75 (Ps. Minggu-Blok M) entah kenapa ga ngetem di depan Robinson Ps. Minggu tapi malah di pertigaan Gereja sebelum Ps. Minggu. Hmm entahlah..

Hmm sebelum randomnya makin menjalar mending gue sudahi dulu aja kali yeee… Doakan saya selamat dan lancar dalam dinas kali ini, dan yang lebih penting adalah semoga gue bisa hadir di GPMB dan MBIC, kaga ada dah jadwal ke kebun pada saat itu. Satu lagi yang jauuh lebih penting, semoga si Neng udah kaga murka lagi dan gue aman tenteram perjalanan dinasnya...