3 Generasi


.


Masih seputar gegap-gempitanya wisudaan gue, poto di bawah ini adalah poto 3 generasi Pangeran Belendung yang diambil pas wisudaan kmaren:
(kiri- kanan) Engkong, babeh, ayeh
Yah poto di atas ngeliatin silsilah dari 3 generasi terakhir Pangeran Belendung. Ada beberapa yang bisa diliat dari nih poto, yang pertama adalah tinggi badan yang kian mengalami progress.. Terlihat seperti tangga bukan? Hmm mungkin nanti anak gue bisa lebih tinggi dari gue. (baguslah jadi ada perbaikan keturunan, ehehe).. Hmmm untuk warna kulit sepertinya tidak jauh beda yee, semuanye sawo mateng bahkan cenderung sawo busuk kali yee... Nah yang gue khawatirkan adalah masalah berat badan, sepertinya juga mengalami progress.. Haduh kalo gini bakal segede apa ya keturunan Pangeran Belendung berikutnya,? hiiiyyy *ngeri*

Satu yang penting dan sangat gue senangi dan banggakan adalah progress tingkat pendidikan. Engkong gue yang (konon kabarnya) tidak berpendidikan bisa mendidik babeh gue hingga lulus SMP. Alhamdulillahnya, babeh gue yang cuman lulusan SMP bisa ngedidik gue sampe lulus Sarjana sampe sekarang. Berarti PR gue lumayan berat yee, gue mesti ngedidik anak gue nanti sampe doi bisa lebih dari gue, yah minimal S2 kali yee.. Malu aje sama babeh  klo gue ga mampu ngedidik anak gue ntar..

Untuk urusan kerjaan Insya Allah juga bakal ada progress, Engkong gue dulu petani tapi karena sekarang doi udah tuwir jadi lebih banyak melakukan kegiatan di rumah yah walopun sesekali masih suka nani (atau bertani). Kalo babeh gue saat ini masih berstatus sebagai supir di salah satu pabrik di Tangerang. Terus gue? Hmmm Insya Allah bisa lebih dari yang sekarang babeh gue kerjain.(sekali lagi) Alhamdulillah saat ini gue udah diterima ODP BCA Finance. Terus juga PT Bima Palma (Perusahaan Kelapa Sawit) yang sebelumnya gue tolak karena masalah fee yang ga sesuai, beberapa hari yang lalu nelpon gue dan nyanggupin gaji yang gue minta. Satu lagi, besok (19092011) gue mau wawancara akhir buat PPS BRI (semacam MT). Yah semoga aje pada akhirnya gue bisa dapet yang bener2 terbaik buat hidup gue, keluarga, kelurahan, dan semuanya dah pokoknya...

semua bersorak *AMIIINNNNNN*