WISUDA: Wis Udah


.

WISUDA hahay gue udah wisuda, berarti wis/udah kelar pengembaraan gue di belantara UI dalam merebut gelar S.I.A (Sarjana Ilmu Administrasi). Buat gue wisuda yang berlangsung 16 September 2011 kemaren, gak cuma bermakna sebagai hari pengukuhan gelar kesarjanaan gue, tapi lebih dari itu, wisuda ini berarti ajangnya memboyong keluarga besar gue ke UI, ohohohoyyy....

Seperti yang sebagian orang udah tau, gue adalah sarjana pertama di keluarga besar gue baik dari keluarga bokap maupun keluarga nyokap, jadilah wisudaan kmaren begitu istimewa buat gue sekeluarga. Satu yang disayangkan adalah pelaksanaan wisuda kmaren di hari Jum'at, yang mana sebagian keluarga gue pada kerja. Alhasil, banyak yang tadinya mau ikut ga pada jadi. Hmmm tak apalah, meskipun begitu kmaren gue sukses memboyong 31 orang yang didominasi kaum ibu dan anak2 (sedikit kaan?)...

nih dia rombongan keluarga gue (liat ada termos, berasa lagi piknik yee)
Percakapan dengan seorang teman:

Teman (T): Ndun, wisudaan Jum'at yah? wah ga jadi bawa orang sekelurahan dong lu?

Gue (G): Hooh nih ga asik banget, banyak ncang-ncing sama sepupu2 gue yang tadinya mau ikut, ga jadi lantaran pada kerja.. sedikit dah yang ikut...

T: Emang kira2 berapa orang yang dateng nanti?

G: Kmaren sih nyokap gue ngitung, yang bisa ikut sekitar 25 orang-an..


T: Eh busseeettt itu mah banyak malih...


G: Oh, banyak ya?

nah nyang ini keluarga inti gue

adek gue (Aryudha), yang rese gila2an sepanjang acara
bareng si neng


sepupu plus keponakan yang semoga bisa segera nyusul