16 per 3 bulan


.

Seperti yang pernah gue twit di akun twitter gue (@andriandun), hal yang ga sengaja dan baru gue sadari mengenai judul post-an ini.

16 Maret 2011: Sidang Outline Skripsi

16 Juni 2011: Sidang Skripsi

16 September 2011: Wisuda

16 Desember 2011: ???

16 Maret 2012: ???

dst.

Awalnya gue ga sadar akan hal ini, tapi setelah gue perhatiin kok membuat suatu deret hitung yang berpola dan pada akhirnya bikin gue penasaran apakah yang akan terjadi di tanggal 16, 3 bulan berikutnya, hoho.. Yah terlepas apakah ini sebuah kebetulan atau bukan yang jelas gue tetep menantikan apakah yang akan terjadi ditanggal 16 Desember 2011, hehehe...

Yang jadi pertanyaan sekarang adalah: kenapa mesti tanggal 16 dan setiap 3 bulan? apa karena gue lahir di tanggal 8 terus adek gue ada dua (8x2) jadinya 16, terus juga karena gue 3 bersaudara jadi trendnya tiap 3 bulan *ngasal*, yah apapunlah itu saya masih tetap menunggu apakah trend ini akan terus berlangsung atau akan berakhir? apakah semua ini adalah sebuah trend yang memang sengaja diciptakan atau hanyalah sebuah intuisi aja. *Wallahualambishawab*