Jawaban dari 16 per 3 bulan


.

Kalo sempet baca post-an gue tentang kebetulan yang gue alami setiap tanggal 16 per 3 bulan pasti inget bahwa tanggal yang berikutnya adalah tanggal 16 Desember 2011. Yup sadar ga sadar gue cukup menanti tanggal itu.

Hari ini tanggal 17 Desember 2011, berarti tanggal yang gue nanti itu jatuh tepat kemaren. Dan apa yang terjadi kemaren? Seharian kemaren gue sibuk ngurusin kepergian gue ke kebun Senin depan, selain itu ada salah satu karyawan yang berulang tahun jadi ngebagiin Jco buat orang sekantor, dan satu lagi ada Senam yang baru dilakuin untuk pertama kalinya di kantor gue. Hmm tidak sespesial tanggal 16 di 3 kesempatan sebelumnya sih, tapi yasudahlah anggap saja spesial. Oke untuk tanggal berikutnya berarti 16 Maret 2013 yee, hoo kira2 apa ya yang bakal terjadi di tanggal ini? Hmm semoga aja yang lebih spesial.. *Semoga*


Senam perdana Kantor gue, oiya gue yang pake celana pendek dengan strip orange dan kaos abu-abu (cuma keliatan bagian samping dan belakang)


One Response to “Jawaban dari 16 per 3 bulan”