Sofa terdepan..


.


Dari kecil gue udah punya impian untuk bisa duduk di sofa terdepan ketika ada sebuah acara. Terserah deh tuh acara mau tingkat apa, yang jelas gue duduk dijajaran kursi terdepan dengan sofa yang beda sendiri dan di depannya tersaji makanan dan minuman yang dihidangkan secara khusus.. Hahaha rada kaga penting sih, tapi gue udah menginginkan hal ini sejak lama, Alhamdulillahnya keinginan ini sudah terwujud beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 17 Nopember 2011 di Manggar (ga jauh dari Balikpapan), Kalimantan Timur. Saat itu sedang ada penutupan Rindam (semacam latihan militer) bagi para peserta Job Trainee kantor dimana gue bekerja. Gue bersama seorang senior staff mewakili Kantor Pusat untuk menghadiri acara tersebut, kebetulan Pak Direktur sedang ada acara di Bali, jadilah gue dan senior staff gue yang emang ada jadwal ke kebun menghadiri acara tersebut. Kalo ditanya rasanya, biasa aja sih sebenernya. Tapi sensasinya itu loh, ruaarrr biaasaaa. Ada kepuasan tersendiri, yaiyalah 22 tahun nunggu gituuu…
Nih dia pengalaman pertama gue
Bukan acara besar sih, tapi tak apalah..

*Rada kaga penting yee tulisan gue yang ini (emang yang lain penting?). Biar dikata impian yang kaga penting, gue tetep berdoa semoga berikutnya bisa gue ngerasain hal yang sama untuk acara yang lebih bergengsi daaaaaaaaannn emang beneran gue yang diundang, bukannya ngegantiin orang lain yang berhalangan hadir..