Random Sebelum Berkebun: Part II


.

Hohoy belum sempet gue nyeritain pengalaman gue pas ke kebun kemaren, sekarang gue udah mau berangkat berkebun lagi. Berarti ntar sekalian aje yee gue postnya setelah gue pulang.

Okeh, gue akan berkebun (lagi). Iya gue akan kembali ke kebun, kali ini dalam waktu yang jauh lebih lama dari yang pertama. Gue akan berkebun mulai tanggal 19 Desember 2011 s/d 6 Januari 2012. Hoho dengan jadwal demikian berarti:

1. Gue melewatkan Grand Prix Marching Band (GPMB) yang akan berlangsung tanggal 23-24 Desember 2011. Ooooh meeen setelah perjalanan pertama kemaren gue melewatkan penampilan Basic Training MBUI, kali ini gue juga melewatkan GPMB. Nampaknya do'a gue kemaren untuk tidak melewatkan GPMB karena mesti berkebun belum di Ijabah. Yayayaya setelah 6 tahun lamanya gue melewatkan akhir tahun di Istora untuk ikut bertanding, menjadi helper maupun hanya sekedar menyaksikan GPMB, kini gue mesti rela mengasingkan diri di tengah belantara Kalimantan.

2. Gue akan bertahun baru di kebun.  Untuk yang satu ini merupakan pengalaman baru sih, setelah 22 tahun gue melewatkan tahun baru di sekitaran Jabodetabek, kali ini gue akan melewatkan malam pergantian tahun di Kalimantan, uhuhuuuyyy..... Tapiiiiiiiiiiiii masalahnya adalah bagaimana heningnya bertahun baru di tengah kebun sawit, yaaah tak apalah, pengalaman pertama biasanya menyenangkan, sekalipun itu ga menyenangkan bakal gue anggap itu menyenangkan.. *apa deeeh*

3. Cuti bersama Natal bakal gue lewatkan dengan bekerja, karena dari jadwal yang dibuat, tanggal 26 Desember gue tetep kerja. Jangankan tanggal 26, pas hari Natal tanggal 25 Desember juga gue tetep kerja. Hmmm, haemlah pokoknya.

4. Gue bakal kepisah dari si Neng dalam waktu yang cukup lama, bahkan yang paling lama sejak kami bersama. Apalagi saat ini doi lagi sakit, aaaahhh makin ga khusuk deh perjalanan gue.

Yah itu tadi yang bakal gue lewatkan dari perjalanan gue kali ini, buat menghibur diri guepun mencari-cari sisi positif dari perjalanan gue kali ini. Guepun menemukan beberapa yang bisa nambah sedikit suntikan semangat, yaitu:

1. Duit gue bakal utuh. Yup bener sekali, ditengah kebokekan gue saat ini, ke kebun merupakan hal yang cukup gue nantikan. Dengan ke kebun gue bener-bener bisa berhemat, karena semuanya ditanggung. Makan, minum, penginapan, pulsa dan yang lainnya. Oiya dengan gue ke kebun pun gue ga usah ngeluarin duit buat ongkos dan tiket ke GPMB (bener2 menghibur diri). Intinya gue bisa berhemat dengan ke kebun.

2. Gue akan naik pesawat [lagi], hehehe... 

3. Sekali lagi merasakan kehidupan di luar slum area.

4. Gue  bisa refreshing. Yah setidaknya gue bisa melupakan sejenak tugas-tugas di kantor dan juga mengasingkan diri dari padatnya Jakarta.

Noh di atas kurang lebih hal-hal yang menyertai perjalanan gue kali ini. Saat ini gue cuma berdoa, semoga perjalanan kali ini bisa lancar, kerjaan di sana juga lancar dan bisa cepet kelar, gue bisa selamat pulang pergi, gak kurang satu apapun pas balik ke Jakarta, daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnn yang paling penting adalah semoga pas Madah Bahana in Concert yang mana akan berlangsung pada 21 Januari 2012 gue sedang tidak di kebun. *everyone says: Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnn*

*Sabtu sore di rumah si Neng sambil nonton Charlie and The Chocolate Factory