Anak Gue Udah Lahir!!!


.



Jiaaaahhhh… Nikah plus kawin aje belum, gimana bisa anak gue udah lahir?? Ehehehe kira-kira itulah mimpi yang mendatangi gue malam tadi (271212).

Jadi setting mimpi gue tadi malem adalah akhir Desember 2013, sangat feasible sih buat anak gue lahir. Kalo diitung-itung yaaa udah 9 bulan dari pernikahan gue. Jadi anak yang terlahir itu berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3 kg, panjangnya sekitar 50 cm, *spesifik yeee*. Nama anak gue itu berinisial SA, bukan SantikAndrian tentunya. Nah masalahnya adalah, seinget gue dalam mimpi itu, gue ga pernah sekalipun nganter si Neng buat cek kandungan yang mana berarti gue juga ga inget kapan si Neng hamil, Nah loh!!. Terus kenapa tiba2 anak gue lahir yaaa? Entahlah..

Random yeee mimpi gue? Anggap aje itu do’a dan harapan gue buat 2013 yang bentar lagi mau dateng.

Ngomong-ngomong nikahan gue apa kabar yee? Alhamdulillah semua persiapan masih berjalan, belum ada yang 100% kelar sih, tapi insyaAllah ketika waktunya tiba semuanya udah beres.

Buat yang terbaru gue lakuin adalah gue sama si Neng menghubungi petugas yang akan menjadi Pager Bagus dan Pager Ayu nanti, Gue menghubungi Pager Bagus dan si Neng menghubungi Pager Ayu. Karena gue mau berbagi kebahagiaan sama 12 orang yang terpilih, biar mereka gak kaya gue seperti yang gue tulis di sini, ehehe, maka pemberitahuan yang gue kirim lewat sms adalah:

“Hey xxx… Selamat Anda terpilih sebagai salah satu Pager Bagus di pernikahan Andrian dan Santika yang akan diselenggarakan pada xx xx 2013 pukul 11.00 WIB di Gedung ………………….., Jakarta Selatan. Mohon konfirmasi bila Anda berkenan. Terima kasih. Best Regards, SantikAndrian”

Udah kaya ngumumin pemenang undian aje yee? Tapi gapapa, biar yang gue mintain bantuan merasa dihargai dan diapresiasi, *ape banget dah?

Oiya ngomong-ngomong, impian gue seperti yang gue tulis di sini, alhamdulillah udah terlaksana loh. Tanggal 2 Desember kemarin, di kawinan salah seorang temen Marching Band. Gue bertugas bareng si Neng, dengan beskap dan kebaya berwarna senada, kami (gue lebih tepatnya) ga melewatkan momen itu buat foto. Lumayan tambahan koleksi buat prewedd. Dari sini juga gue dan si Neng jadi belajar gimana kira-kira hebohnya ketika hari H, mulai dari dini hari sampai acara selesai. Apa aja yang perlu dihighlight, masalah yang kira-kira bakal ada dan segala urusan tetek bengek lainnya. Sebenernya pas hari H gue dan si Neng ga bakal ngurusin apa-apa juga sih, tapi kan paling nggak ada bekal yang bisa kita sampein ke orang yang bakal jadi PIC utama nanti.


Oiya, tanggal 16 Desember yang lalu gue sama si Neng juga sempet dateng ke rapat kawinan sahabat karibnya si Neng, Mila, nama yang pernah muncul di tulisan gue yang ini. Mila dan si Neng udah temenan dari SD, uniknya mereka akan nikah di bulan yang sama, tahun yang sama, catering yang sama, gedung yang sama plus adat yang digunain juga bakal sama. Gue dan si Neng sangat antusias tentunya bisa jadi panitia di nikahan Mila. Gimana gak coba? Gue bisa belajar secara nyata dengan kondisi yang hampir sama dengan nikahan gue. Kebetulan acaranya berselang 21 hari, jadi kaya pembelajaran terakhir buat gue dan si Neng dalam mempersiapkan nikahan kami. Lumayanlah waktu 3 minggu buat memantapkan acara pernikahan kami dari apa yang udah dipelajari di acara nikahan Mila.

Pokoknya Bismillah.. Bismillah.. Bismillah.. Bismillah.. Semoga acaranya nanti bisa berjalan lancar

2 Responses to “Anak Gue Udah Lahir!!!”

  1. iiiihh...., kenapa sih kalian so sweet sekali??? Hihihiii...
    #PrayForSantikAndrian

  2. Haaaa Gisa bisa aje...

    Makasih yee do'anya..