3 & 24


.

Hoooo skip dulu yee ulasan mantenannya..

Nih hari blog gue berusia 3 tahun, hmmm kalo ini manusia pasti lagi lucu-lucunya. Kasih selamat dululah. Semoga panjang umur ya Pangeran Belendung dan semoga bisa terus memberikan manfaat buat semua.


Sampe di umurnya yang ke-3 ini, postingan yang (sepertinya) paling banyak bermanfaat buat orang-orang adalah postingan tentang tarif operasi Caesar. Alhamdulillah banget kalo emang bisa bermanfaat keberadaan Pangeran Belendung ini.

Eh nih hari gue juga ulang tahun loh *terusss?* Yang ke berapa? Hmmm mungkin gak akan pada nyangka, tepat hari ini gue udah berusia 24 tahun. Muda yeee? Gak juga sih sebenernya.



Alhamdulillah di umur segini gue udah punya keluarga kecil beserta rumah mungil. Semoga keluarga kecil gue bisa segera dapet tambahan anggota baru, amiiinnnn. *colek si Neng buat usaha bikin lagi*.