30 Ulasan Mantenan Pangeran, Ulasan 27: D'treatment


.


Pernah baca postingtan gue tentang Dtreatment di sini kan? Nih gue kasih liat kebaya yang akhirnya dipake si Neng *padahal udah diliatin dari kemaren-kemaren*





Jadi tuh baju dipilih setelah si hitam bludru dibatalin dan gak nemu juga di tempat penyewaan lain yang pernah gue dan si Neng datengin.. Baju berwarna emas ini dipilih selain karena warnanya yang sesuai dengan tema dan pakaian orang tua juga karena baju ini yang paling disenengin si Neng dan Enyaknye. Alhamdulillahnya muat terus juga ternyata baju ini perdana loooh, belum ada yang pake sebelumnya.

Sempet beberapa kali fitting juga, terakhir pas h – seminggu buat ngepasin semuanya. Baju ini diambil h-3 dan dikembaliin tepat setelah acara, soale tempatnya di Warung Buncit, lumayan deket dari Deptan. Kalo mau sewa baju di D’treatment kita mesti kasih deposit sebesar 1 juta, uang ini akan dikembalikan pas kita ngebalikin bajunya.







Kemaren gue sewa bajunya aja, jadi gak dapet aksesoris macem-macem. Aksesoris dan segala macem perintilannya bisa didapetin kalo sekalian sama rias.

Aksesoris iket pinggang dan bross gede itu dapet dari Esti Salon, MUA mantenan gue.

Pas dipake, menurut gue sih bagus. Si Neng terlihat bersinar dengan baju itu, cantik sangatlah buat gue mah, hehe..
  
Nih gue kasih pricelist dan paketannya Dtreatment.




Oiya nih gue kasih beberapa koleksi Dtreatment yang sempet gue punya: