Bukannya Ga Mau cerita..


.


Hmm banyak banget yang nanggepin post-an gue sebelumnya. Sebagian kaget karena udah lama kenal gue tapi bener-bener baru tau yang gue tulis itu. Tenang aje semua, emang gue yang ga cerita ke kalian semua kok.
Ga tau kenapa gue ga suka cerita tentang kesusahan atau sesuatu apapun yang jatohnya kaya minta belas kasihan. Tapi tenang aje, setelah melewati masa-masa sulit itu gue pasti akan cerita, tentunya dengan sentuhan laen, buat bahan guyonan ato jadi kenangan indah yang sangat memotivasi.
Hmm misalnya tentang kesengsaraan gue pas jaman semester 3 kuliah, seperti yang pernah gue ceritain di sini. Waktu itu ga ada satu pun orang yang gue ceritain, setelah gue melewati masa itu barulah gue cerita ke beberapa temen buat menertawai kesengsaraan yang udah berlalu. Waktu itu juga ada salah satu sahabat dari SMA gue yang begitu keselnya pas gue ceritain, doi bilang “Hadeeeuuuhhhhh kenapa dulu gak cerita sih? Kan sedikit-sedikit mah gue bisa bantu”. Nah yang kaya gini yang ga gue mau, intinya gue mau cerita bukan buat minta belas kasihan, ehehehe, senga jumawa plus congkak yeee?
Oiya, mungkin kedepannyya blog gue akan banyak memuat tulisan tentang satu tema khusus yang hmm... ntar aja deh baru gue launching tema yang gue maksud... *berasa ada yang baca*

2 Responses to “Bukannya Ga Mau cerita..”

  1. Shanti says:

    Oiya, mungkin kedepannyya blog gue akan banyak memuat tulisan tentang satu tema khusus yang hmm... ntar aja deh baru gue launching tema yang gue maksud... >> ahak.. gw tau nih.. haha

  2. Bwahahahaha Cuneee, masih dilanda virus malas nih gue, Bhotie udah start duluan aje noh..