Random Sebelum Berkebun: Part IV


.

Hoeeaaaeeewwwww, Sepinggan - Balikpapan - Samarinda - Sangatta - Kebun Lagi, Lagi dan Lagi..

Besok (070512), untuk yang ke-4 kalinya gue berkebun. Dalam kurun waktu kurang lebih 7 bulan gue kerja di nih perusahaan, udah hampir paseh gue sama lika-liku jalanan Kalimantan Timur, especially jalanan di Kutai Timur dan lebih spesifiknya lagi seluruh areal perkebunan kelapa sawit milik perusahaan di mana gue bekerja. Kali ini gue dinas dengan agenda Periodical Verification Asset Selama kurang lebih 2 minggu, AND YOU KNOW WHAT??!!! 2 MINGGU!! yang mana berarti liburan panjang akan gue habiskan di kebun, oh may-may, kejadian akhir tahun kemaren terulang kembali sepertinya hadirin hadirot!!!

Hmm seharusnya gue ke kebun itu akhir April lalu, tapi dengan agenda berbeda yaitu sosialisasi asuransi yang baru aje perusahaan gue pake. Tapi sayangnya agenda itu tertunda, jadilah sekarang gue akan berkebun untuk urusan asset yang pastinya akan sangat "menggembirakan". Untuk sosialisasi asuransi sendiri kemungkinan akan berlangsung tanggal 21 Mei mendatang, Hmmm semoga aja bukan gue yang berangkat, ogah banget kalo sampe kehidupan gue di kebun diextend sampe 1 bulan..

Semoga perjalanan kali ini membawa berkah dan bermanfaat, tentunya juga semoga menemukan hal-hal menakjubkan laen yang sebelumnya belum gue temuin. Amiiinnnnn