Random Sebelum Berkebun: Part V


.

"Perasaan baru kemaren gue liat di FB lu, kalo lu lagi di Kalimantan. Kok udah di sini (Depok) aja?", celoteh seorang temen.

"Gue udah pulang dari Jum'at lalu kalee. Bahkan Senin depan gue balik lagi ke Kalimantan", gue menjawab dengan senyum getir.

"Eh buset!! Elu mah Jakarta - Kalimantan udah kaya Depok - Bogor aja yee?", sergah temen gue cepat.

Dan gue cuma bisa senyum nyinyir..

Ternyata cukup seminggu saja gue bisa menikmati kemacetan Jakarta, hoeaaeeeoooo balik lagi berkebun!!! Kekhawatiran seperti yang gue tulis di sini pun terjadi. Sosialisasi asuransi akhirnya membuat gue balik ke kebun, yep selang seminggu dari kepulangan gue ngurus Periodical Verification Asset. Sebenernya dinas gue kali ini cukup singkat sih, cuma seminggu saja, gak sampe seminggu sih *tettot mengulang kata 'sih'*, mulai tanggal 28 s/d 1 Juni 2012. Yah tapi tetep ajeee, huh hah huh hah lah pokoknya!

Awalnya yang bakal pergi adalah atasan gue, tapi karena satu dan lain alesan hal jadilah gue yang berangkat. Awalnya gue juga berangkat sama salah seorang temen kantor, eh pas  injury time temen kantor gue itu dicancel keberangkatannya. OKEH UNTUK PERTAMA KALINYA GUE KE KALIMANTAN SENDIRI DAN NANTINYA GUE BAKAL NEMENIN TAMU DARI VENDOR ASURANSI BUAT KELILING KEBUN. *gak santai*

Rada huh hah gimanaaa gitu gue pas tau pakta ini, berangkat sendiri aje gue rada ketar-ketir nah ini mulai dari Balikpapan gue mesti nemenin tamu pulak!! Yayayayaya mesti nahan diri dan ga boleh spontan ber-shuffle dance-ria di depan mereka. Jangan sampe mereka berpikir "Buset bisa-bisanya nih perusahaan punya karyawan imbisil!!".

Satu hal yang rada ngeganjel di dinas gue kali ini adalah UMPD (Uang Muka Perjalanan Dinas) gue BELUM CAIR!! Gue udah bikin surat tugas dan pengajuan UMPD dari awal minggu lalu, tapi berhubung tiba-tiba gue dinas sendiri maka surat tugas dan pengajuan UMPD pun gue ulang. Nah karena pengajuan ulang itu dan ada sedikit kesalahan jadilah kaga cair tuh duit sampe Jum'at sore, pas gue confirm ke bagian Finance dibilang kalo duitnya bakal ditransfer Senin pagi.

Sebenernya hal ini kaga bakal jadi masalah kalo duit di ATM ada banyak. Nah masalahnya sekarang adalah, duit di ATM gue udah tiris!! *akhir bulan*. Pake duit siapa coba gue mesti bayar sewa mobil, sarapan plus makan siang gue dan tamu, juga bayar creambath-an bulu kaki gue??!!

Hmm berdoa aje semoga tuh duit dikirimnya sebelum mentari nyembul di langit wetan pas Senin nanti.

2 Responses to “Random Sebelum Berkebun: Part V”

  1. cmda says:

    najoooonngg!!!
    creambath-an bulu kaki!!!!

    HAHAHAHAHHAHAHHAHA!!!!!

    lo kan bisa minta asupan gizi sama juragan di sono, ndun (baca: Royamin dan Istri). khekekke

  2. abis kalo ga dicreambath, bulu kaki gue suka pada keriting..


    Gue ga sempet ketemi RoYasti kemaren, jadwalnya ga memungkinkan buat nginep ;(