Seoul, Korea Selatan


.

Haiiiiii gue balik lagi....

*bosen gak sih tiap postingan isinya beginian terus, hehe

Yaaah biasalah, virus males masih terus menggelayut, jadi gini deh, blognya jarang-jarag dikasih asupan.

Setelah ada beberapa orang yang request, bahkan ada beberapa (2 orang doang sih sebenernya, hehe) yang minta gue buat bulis buku (eh ini seriusan yaaaak, mungkin karena sebel kali kalo gue suka bikin caption panjang-panjang di akun IG gue, btw akun IG gue @andrian.fauzi, eaaaa promosi) terus kayak banyak juga yang pengen gue pamer ceritain, sepertinya gue pengen aktif ngeblog lagi.

Oke pastinya pada penasaran dong dengan kisah hidup gue saat ini, Hah? Apaaaaa? Udeeh anggep aja iya, biar cepet, hehe... 

Jadiiii, per 12 Agustus 2017, gue gak lagi tinggal di Depok, bahkan Indonesia. Whaaaaat? Aaapaaaaa? Yah santai aja kalik ekspresinya, hehe. Udah 3 minggu ini gue tinggal di Korea Selatan, Seoul lebih tepatnya. Ketjeee kaaaaaaaan????


Percaya kaaaaan gue di Seoul??

Gimana bisa? Kok bisa? Ngapain di sana? Keluarga ikut juga? Terus kabar WO @beroemahtangga gimana? Terus yang jadi pembaca Undang-Undang setiap upacara di Setneg siapa? Yang bakal menggawangi misi perdamaian di Rohingya siapa? Taun depan yang jadi gubernur Jawa Barat siapa? Mata uang Rwanda apaaa? Huuuuuush, udeeeh udehhhh.

Nah mulai sekarang gue mau cerita gimana bisa gue tinggal di Seoul, kronologisnya, terus juga gimana kehidupan gue selama di Seoul, yaaah pokoknya semuanya laaaah. Mari berdoa semoga gue tetep rajin nulis.


Tetep yee pecicilan

Bonus satu lagi, biar gak pada kangen lagi ;p