30 Ulasan Mantenan Pangeran, Ulasan 4: Hasil Lomba Foto Prewedd dan Hasil Foto Prewedd Indoor by Pose Studio


.

Apa kabar lomba foto prewedd berhadiah kasur yang gue ikutin, yang sempet juga gue tulis di sini? Hohoho berikut hasilnya:


Gak berhasil dapet kasurnya sih, tapi Alhamdulillah banget bisa masuk 10 foto yang mendapat hadiah hiburan. Gapapa bantalnya dulu, kasurnya nyusul yaaa.. Oiya foto yang gue ikutin buat lomba ini beserta kisahnya, yaitu:

Sebuah cara cerdik menjadi latar kebersamaan kami, sekedar mencari sensasi di Facebook dan akhirnya berujung pada sebuah hubungan serius. Tak terasa kini 4 tahun sudah berlalu dan masih banyak orang yang tidak percaya bagaimana kami bisa bertahan selama itu.
Manusia dengan perangai absurd sekaligus konyol menjadi penguat hubungan kami, bahkan mengalahkan masalah perbedaan suku yang sempat menghalangi pada awalnya. Kini tinggal menghitung hari hingga kami resmi menghabisakan sisa hidup bersama.

Marching Band adalah hal yang menyatukan saya dan Santika, seorang senior yang awalnya ragu untuk dapat ditaklukan, seorang Komandan Alat ketika saya hanyalah seorang anak baru.
Berbagai cara saya usahakan termasuk sebuah cara licik yang akhirnya membuat saya berhasil menaklukan hatinya. Mengajak berpura-pura pacaran di Fb untuk mengikat dirinya agar tidak direbut yang lain sambil berusaha mencuri hatinya secara perlahan. Sekarang, insyaAllah kurang dari sebulan lagi dirinya akan halal bagi saya.

Tengs berat yeee buat Arief Hadianto dan juga Pose Studio yang udah mau motretin gue dan si Neng buat prewedd yang bonusnya bisa dapet bantal, hehe.

Ngomong-ngomong soal foto prewedd, di postingan yang ini kan gue janji mau kasih liat semua hasil foto Pose Studio. Pokoknya semua fotonya gue suka, si Neng suka dan semua yang ngeliatnya juga suka, #loh? Si Neng sangat manglingi, editan sangat halus dan bagus, background yang dipake gak norak, manteplah pokoknya. Nih buat yang udah gak sabar, gue kasih nih…

Ala China







Bridal






Tradisional




*Btw (kalo sadar) proyek gue ganti nama [LAGI] setelah diprotes sama si Neng, karena dirasa 30 Hari Terpulas itu kurang earcatching dan pesan yang ingin gue sampaikan gak nyampe. 30 Ulasan Mantenan Pangeran better lah yaaaa..


One Response to “30 Ulasan Mantenan Pangeran, Ulasan 4: Hasil Lomba Foto Prewedd dan Hasil Foto Prewedd Indoor by Pose Studio”

  1. Mantap sekali artikelnya dan hasil foto-fotonya sangat menarik
    Terima kasih