30 Ulasan Mantenan Pangeran, Ulasan 1: Proyek Kembali Dimulai!!


.


 Hey hoy, apakabar semua? Gue balik nih!! *Kaya ada yang nungguin aje*

Puaslah ya libur nulis lebih dari 10 hari. Seperti yang udah gue janjikan di proyek sebelumnya, kali ini gue kembali dengan proyek baru, hohoho.

Nah gue juga mau ngumumin *jailehh dia kira lomba kali ah pake diumumin segala* kalo proyek gue ini ganti nama. Di postingan yang ini kan gue bilang kalo nama proyek setelah 30 Hari Pemuja Manten adalah 30 Hari Pulas atau 30 Hari Pangeran Mengulas, nama proyeknya bakal gue ganti jadi 30 Ulasan Mantenan Pangeran. Kenapa namanya gue ganti? Karena biar gak ada beban buat gue nulis tiap hari, hehe. Susah banget meeeeennnn nulis maraton setiap hari selama 30 hari!! Terus kalo lagi rajin juga, dalam sehari gue bisa ngepost lebih dari satu tulisan karena gak ada batasan embel-embel hari ke-.

Berhubung gue juga masih nunggu dokumentasi yang belum jadi, jadi gue nulisnya nyicil aje yeee. Pokoknya sesempetnya, tapi tenang aje, 30 hal yang bakal gue tulis insya Allah juga bisa memberi pencerahan buat rekan-rekan yang sedang melakukan persiapan.

Nah di postingan perdana ini gue mau apa yeee? Cerita prosesi akad. Hmmm yang itu ntar aja deh, mending gue pamer dulu aje kali yeee. Acara mantenan gue kemaren diulas di mantenhouse.com looooohhh... postingan yang ini dan ini, ohohohohohoho…

Gimana bisa mantenan gue diulas di mantenhouse.com? Kalo yang baca blog gue dari awal pasti inget kan gue pernah menang lomba dengan hadiah jalan-jalan ke Thailand? Kalo ga tau baca ini aja ya… Penyelenggara lombanya itu ya si mantenhouse.com ini. Ketika masa persiapan mantenan gue kemaren, gue kan emang pengen banget bisa masuk rubrik Inspirasi Pesta Majalah Perkawinan. Terus gue kepikiran kenapa gak sekalian aje masuk ke mantenhouse.com? Yah itung-itung ucapan terima kasih, jadi gue ngundang mereka (mantenhouse.com crew) deh. Eh tapi gak cuma ngundang buat dateng, gue juga ngirimin keseluruhan konsep acara mantenan gue sambil menawarkan buat mengadakan liputan *beneran banci publisitas yee gue*. Gak disangka mereka bersedia buat dateng, hohohoho…

Pas mendekati acara, gue kirim undangan resmi ke mereka. Sempet gak ada respon, tapi gue ga patah arang, gue kirim lagi pas hari terakhir kerja sebelum cuti sambil ngasih contact person (CP) kalo emang mau dateng. Alahamdulillahnya pas malem midodareni, CP yang gue tunjuk, Rendy Erlangga, ngabarin kalo pihak mantenhouse.com udah menghubungi dia dan bersedia hadir. Hihiy, Alhamdulillaaaaahhhhhh….

Pas hari H, Rendy laporan kalo pihak mantenhouse.com datengnya telat karena ada acara dulu. Namun, pas di akhir acara Rendy bilang kalo mereka ga jadi dateng, karena sampai acara  selesai mereka masih di daerah Senen, yaaaah sedih deeh, bwehehee. Ternyataaa, pihak mantenhouse.com emang berniat untuk memuat artikel tentang nikahan gue di situsnya, akhirnya mereka minta artikel yang emang udah gue siapin buat Rendy, semacam Press Release (gaya banget dah pake press release segala), sama foto-foto selama acara berlangsung.

Pagi tadi pas gue iseng ngecek situs mantenhouse.com udah dimuat dong artikel tentang acara mantenan gue, sampe 2 artikel pulak!! Hahahaaayyy, tengs berat yee buat tim mantenhouse.com yang udah rela memuat artikel tentang mantenan gue, makasih juga buat temen Marching Band gue yang bertugas sebagai CP Media yang mau ngeliput. Haaaaa hasrat gue pun tersalurkan, bwehehehehe….