[Ganti] Proyek Gagal


.


Dengan ini saya tetapkan bahwa Proyek "Pangeran Jadi Manten" dinyatakan GAGAL!!

Ehehehehe padahal mah di awal begitu menggelora, tapi pas udah ngejalaninnya, males luar biasa. Kadang kalo lagi ga terhubung dengan internet dan ga punya waktu senggang, itu di kepala udah berseliweran apa aja yang mau ditulis. Nah pas lagi banyak waktu luang dengan keadaan laptop nyala dan terhubung dengan internet secara bebas, bingung dan ga ada hasrat mau nulis apa. Yayayaya jadilah gue lupa akan "Pangeran Jadi Manten".

Tapi tenang aja, hasrat gue buat berbagi masalah mantenan masih tersisa. Gue sekarang kepikiran buat bikin proyek pengganti, gak tanggung-tanggung, 2 proyek akan gue jalani secara berseri. Jadi ceritanya gue mau ikutan orang-orang yang punya proyek #30haribercerita atau apapun itu yang ada 30 harinya.

Proyek pertama yang akan gue bikin adalah "30 Hari Pemuja Manten" yang merupakan singkatan dari 30 HARI PangEran MaU JAdi MANTEN, maksa? Biariinn!!. Intinya di 30 hari menjelang kawinan gue, gue mau nulis dan nyeritain proses persiapan pernikahan gue. Pokoknya dari awal gimana akhirnya si Neng bilang "I do" (yang sama sekali gak ada romantis-romantisnya) sampe kehebohan di detik terakhir menjelang acara.

Setelah "30 Hari Pemuja Manten" kelar, gue akan rehat sejenak buat fokus di hari H dan beberapa hari setelahnya, biar dedeknya cepet jadi, ohohoho.

Kelar rehat gue lanjut ke proyek berikutnya, yaitu, "30 Hari Pulas" atau 30 HARI Pangeran mengULAS. Intinya sih di proyek ini gue akan mengulas semua vendor yang mendukung acara mantenan gue dan si Neng beserta intrik dan kejadian menarik selama acara berlangsung, *Caileeehhhh*.

Kali ini gue ga mau terlalu bergelora dan gimana-gimana, takutnya malah gagal lagi kaya yang lalu. Semoga kali ini bisa berhasil dan bisa bermanfaat juga. Amiiiiiiiiinnnnnnnnnnnn.