Fikri Abdul Malik: Manusia Berwajah Visioner


.

Untuk kedua kalinya gue ngereview seseorang yang sedang mengikuti sebuah bursa pencalonan ketua sebuah organisasi, sebelumnya gue nulis di sini. Waktu itu gue nulis tentang pencalonan Imad dan Choky sebagai ketua BEM UI periode 2010, alhamdulillahnya mereka menang. Waktu itu gue nulis karena ada  lombanya dan berhadiah (Alhamdulillahnya juga gue menang juara 1, hehe), nah kali ini gue review dengan ikhlas tanpa ada iming-iming hadiah dan tanpa ada tekanan dari pihak manapun.

Okeh kali ini gue mau review tentang salah seorang calon ketua Marching Band Madah Bahana Universitas Indonesia (MBUI) periode 2013, namanya Fikri Abdul Malik, anak Administrasi Fiskal 2010, hoho sesama anak Adm nih ceritanya. Buat yang belum kenal bisa liat tulisannya di sini dan sini.

Gue kenal Fikri pas pertama kali doi gabung di MBUI, tahun 2010. Doi karbitan Tuba waktu itu, sama kaya gue 3 tahun sebelumnya. Ternyata eh ternyata taun depannya doi langsung jadi Komandan Alat Tuba plus jadi Staf Perlap, lagi-lagi sama kaya gue 3 tahun sebelumnya, hehehe *nyama-nyamain*. Nah yang lebih uwow lagi, saat ini Fikri sedang menjalin hubungan dengan anak Brass MBUI yang lebih dahulu terlahir ke dunia, sama banget pan sama gue? *Apa coba?

Pertama kali gue liat Fikri, gue tau kalo nih anak sangat visioner. Gue rasa setiap orang yang melihatnya bakal langsung menyetujui omongan gue. Pasal apa? Mukanya itu loh sangat visioner banget, dengan ngeliat muka Fikri yang sekarang, kita sudah bisa melihat muka Fikri di masa mendatang. Sangat visioner bukan? Harusnya sih jiwanya gak kalah visioner lah yaaa...

Oiya doi anak termuda yang jadi Komlat Tuba, 16 tahun meeeen, belum punya KTP tapi udah bisa jadi Komlat!! Kayaknya sih doi anaknya emang lumayan dewasa, jadi bisa dipercaya juga. Udah gitu, waktu sekolah juga doi aktif di organisasi semacam Paskibra, jadi wajar lah yaa kalo jiwa organisasinya udah terasah.

Oiya, di pencalonan doi jadi ketua MBUI, doi bikin satu gebrakan. Ada akun twitter resmi khusus untuk mendukungnya, @pendukungFikri , baru ini nih ada akun twitter resmi buat pemilihan ketua MBUI. Good job dengan gebrakannya, semoga proker dan visi-misinya gak kalah menggebrak dan bikin MBUI kian bangkit, we'll see.

Udah kali yee gitu aje, semoga yang terbaiklah buat MBUI. Semoga juga kejadian di akhir 2009 berulang, kandidat yang gue review bisa menang, hehehe. Amiiiiinnnnnn..

Nih yang belum kenal Fikri, gue kasih fotonya: