Kucing Item dan 2 Bayi Kucing


.


Kemarin malem (300113) pas gue buka pintu kostan sehabis pulang dari kantor, tiba-tiba dari dalem kamar gue keluar seekor kucing. Huuoooo kaget banget gue, pas buka pintu si kucing item langsung lompat lewat jendela dan kabur keluar gitu aje, kaga pake permisi dan bilang terima kasih pulak karena udah make kostan gue.

Kebiasaan gue emang kalo berangkat kerja gak pernah nutup jendela, biar sirkulasi udaranya lancer sih, tapi yah  itu jadi gampang dimasukin tamu tak diundang macam kucing item tadi.

Pas masuk gue Cuma meriksa kamar gue, takut aje kalo sampe tuh kucing item numpang p*p sama pi*is. Ternyata aman! Gue pun langsung beberes, eh pas gue udah siap buat tidur, tetiba ada bunyi “kresek kresek”. Haaaaaa apaan tuh yang ada di dalem kamar gue? Parno aje gue kalo tiba-tiba ada uler atau iguana nyasar ke kamar gue. Gue langsung nyari sumber suara, dan ternyata sumber suara itu berasal dari pojokkan kamar gue yang berisi perabot lenong gue buat bikin hasta karya. Ternyata eh ternyata, yang ada di pojokkan kamar gue itu adalah……………… 2 EKOR BAYI KUCING YANG MASIH MERAH!!! Oh may may… Ternyata kucing item yang tadi keluar abis lahiran di kamar gue. Hmmm untung gue gak gelian jadi gue biarin aje tuh 2 bayi kucing bermalam di kamar gue.



Gue gak mungkin ngeluarin tuh 2 bayi kucing dari kamar gue, kasian, dingin kalo di luar. Maka mulai tadi malem, tidur gue gak sendiri lagi, ada 2 bayi kucing yang akan setia menemani, entah sampai kapan.

Oiya pas tidur gue sengaja ga nutup jendela, biar induknya bisa masuk lagi dan netein anak-anaknya. Bener aje, pas gue bangun tidur, sang induk lagi ngelonin anaknya. Hoooo manisnya, jadi pengen nimbrung buat ngelonin..

Tadi pas berangkat kerja, gue tetep buka jendela kamar gue, biar kucing itemnya bisa leluasa keluar masuk kamar gue dan ngasih makan plus kehangatan 2 bayi kucingnya.

Semalem pas nemuin tuh kucing, gue langsung sms si Neng buat cerita bayi kucing ini. Eh si Neng bilang “Itu berarti pertanda kalo Abang bakal punya 2 bayi”

Ohohoho, bayi kembar? Aseeeklah kalo begitu. Gue emang pengen punya bayi kembar.

Buat kucing item, selamat ya atas kelahirannya. Jagain terus 2 bayi kucingnya, kasih makan dan hangatkan terus ya 2 bayinya. Semoga sehat dan bisa tumbuh besar bayinya. Pake aja kamar gue, gak apa-apa, selimut dan kasurnya pake aja juga gapapa. Tapi kalo mau p*p dan pi*is ke kamar mandi ya, airnya nyala kok, pintu kamar mandinya juga gak gue kunci. Biar kalian tenang, ntar malem sampe hari Minggu gue gak di kostan, Senin malem gue baru balik. Titip kostan ya kucing item.



2 Responses to “Kucing Item dan 2 Bayi Kucing”

  1. Apanye yg lucu?

    Gue?

    Ah fitnah lu..