30 Hari Pemuja Manten, H – 1: 23 per 6 Bulan


.


Meeeen besok acara gue akan dihelat meeeen. Hooooo kerja keras gue dan si Neng selama setahun lebih terakhir akan terlihat besok. Bismillahirrahmannirrahiiim…

Masih inget postingan gue yang ini? 16 per 3 bulan. Jadi setiap tanggal 16 per 3 bulan sekali ada sesuatu yang terjadi dalam hidup gue. Nah sekarang polanya berubah jadi 23 per 6  bulan. Setiap tanggal 23 per 6 bulan sesuatu terjadi. 23 Mart 2012 gue dateng ke Bidakara Wedding Expo buat DP untuk pertama kalinya ke Puspita Sawargi. 6 bulan kemudian atau tepatnya 23 September 2012, acara lamaran gue digelar. 6 bulan berikutnya atau tepatnya besok, 23 Maret 2013 gue akan menikah sama si Neng, Huoooooo... Terus apa yang akan terjadi di tanggal 23 September 2013? Liat aja nanti..

Hari ini di rumah si Neng udah dimulai rangkaian acara, pagi ada Pengajian ibu-ibu, sorenya ada Siraman dan malem Midodareni. Gue dan beberapa orang keluarga akan ke rumah si Neng malem ini buat acara Midodareni sekalian bawa seserahan juga. Hmmm yang gue kurang suka sama acara Midodareni adalah, gue gak boleh ketemu si Neng *udah gak sabar*, gak boleh masuk ke rumah si Neng dan cuma boleh minum aer putih aje, laperrrr, hehehe. Tapi karena emang adatnya udah begitu, jadi yaudahlah yaaa ikutin aja.

Malem ini keluarga inti gue dan beberapa keluarga gue akan nginep di Wisma Tani (200 meter dari Departemen Pertanian), sedangkan keluarga yang laen pulang lagi ke Tangerang, baru besok subuhnya balik buat acara akad nikah. Keluarga besar gue yang lain dan beberapa tamu undangan rumah akan berangkat dari Tangerang jam 8 pagi, gue sewa 2 bis besar buat mereka *banyak yeee*

Hmmm jadi besok akan seperti apa acara resepsi gue? Gue kasih bocoran rundown kasarnya nih…
- Kirab Pengantin diiringi Marching Band Madah Bahana UI.
- Penampilan dari Marching Band Madah Bahana UI.
- Pemutaran video perjalanan pengantin.
- Sambutan dan Do’a.
- Pemberian ucapan selamat dan santap siang.
- Sesi Foto.
- Pelemparan boneka.
- Penampilan dari Marching Band Madah Bahana UI.
- Penampilan dari Pengantin dan Marching Band Madah Bahana UI.
- Sesi Foto
- Selesai

Gak berasa ya proyek ini udah kelar aja, kayaknya baru kemaren mulai persiapan mantenan ini, terus juga kaya baru tadi mulai peroyek 30 Hari Pemuja Manten ini eh sekarang semuanya udah selesai. Alhamdulillah banget proses persiapan sudah selesai dan proyek ini juga bisa dibilang berhasil.
Semoga gak lama gue menghilang dan bisa segera memulai proyek yang baru yang berisi ulasan dari semua elemen pendukung acara mantenan gue.

Haaaa gak sabar buat acara besok. Do’akan ya semuanya supaya besok berjalan dengan lancar dan aman. Amiiiiiiiiiiinnnnn

*Kalo boleh dirangkum, hari ini adalah hari terberat dalam sepanjang proyek 30 Hari Pemuja Manten berlangsung. Gue saat ini lagi di Belendung, nyari warnet susyeeehnya minta ampun. Sekalinya ada, penuh karena dipake bocah-bocah buat ngegames. Ini aje gue dapet warnet yang jauhnye naujubileh, lemotnya apalagi dah, bikin lelah jiwa raga. Saat ini jam 2 siang dan bentar lagi gue mesti siap-siap buat ke rumah si Neng, huoooooo.....* (ngelus-ngelus kompi biar gk lemot)

4 Responses to “30 Hari Pemuja Manten, H – 1: 23 per 6 Bulan”

  1. belum ada gambar Kondangan ny nih oM "pangeran"??
    hehehe

  2. Andrian says:

    Huwew Siapa saya siapa anda ini Ivan Airlangga ya??? Gileee salah 1 vendor foto yang sempet diidam-idamkan, sayang kebentur sama budget, hehe..

    Gambar kondangannya udah banyak dimuat Om di proyek "30 Ulasan Mantenan Pangeran"..

  3. jiiiaahh...wakaka

    hhhmm..belum nemu nih postingannya.
    bongkar tumpukan gudang :p

  4. Andrian says:

    Beneran belum nemu? Tinggal next2 aja dari postingan ini..