30 Hari Pemuja Manten, H – 4: Display Foto di Resepsi Pernikahan


.


“Ntar Andrian di nikahannya pasti banyak foto yang dipajang”

Ohoohoho Boss gue sudah sangat mengenal gue rupanya. Hehehe, gue emang akan banyak majang foto di acara mantenan gue nanti. Berbagai media akan gue gunakan buat memamerkan semua foto yang memuat gambar gue dan si Neng, mulai cetak sampe digital. Mau tau apa aja? Nih gue jabarin:

Standing Foto
Mungkin ini cara mendisplay foto yang paling umum dilakukan, gue pun akan melakukannya. Akan ada 4 standing foto, 1 foto ukuran 40x60 dengan frame hitam minimalis dan juga 3 foto ukuran 30x45 dengan frame ukir emas. Foto yang dipajang adalah foto prewedd gue sama si Neng, baik yang indoor maupun yang outdoor.



Meja Display / Meja Konsul
Pernah ngeliat kan di acara mantenan, ada sebuah meja yang digunakan untuk memasang foto-foto pengantin? Nah gue juga akan memasang meja yang biasa disebut meja display/meja konsul. Total foto yang akan dipasang ada 23 foto yang terbagi ke dalam 8 buah frame dan 1 buah album. Sebenernya gue pesen 3 meja display, 2 buat foto dan 1 buat mahar + ring case. Alhamdulillahnya vendor dekorasi yang akan bantu menghias acara mantenan gue (detil vendor ini gue jabarin di proyek berikutnya) akan menyediakan minimal 6 buah meja display, hooo syukurlah..




foto gue ambil dari sini

Memory Tree
Di acara mantenan gue nanti akan ada pagar ranting, pokoknya ranting-ranting dijejerin memanjang. Nah nanti di sepanjang pagar ranting itu bakal ditempelin foto gue dan si Neng. Gak cuma foto prewedd kami, tapi juga foto kami selama 4 tahun lebih pacaran. Jumlah foto yang akan ditempel gak banyak kok, cuma sekitar 70an *dikiiiiiit banget*




Sedikit kaaaan? Cuma sekitar 100 foto aja kok yang dicetak *ditimpuk frame*. Biar lebih semarak gue akan memasang video perjalanan gue dan si Neng yang berisi foto-foto kami disertai beberapa tulisan, terus juga ada slide show foto yang akan diputar disepanjang acara untuk menemani tamu santap siang, gak ngitung berapa banyak foto yang dimasukin di slide show itu, yang pasti gak sebanyak bintang di langit..

Mau tau alasan kami (gue lebih tepatnya) masang banyak foto? Karena ini adalah hari bahagia kami, jadi kami juga ingin berbagi kebahagiaan kepada semua tamu yang hadir salah satunya adalah melalui visual kebersamaan kami selama lebih dari 4 tahun. Semoga ga pada muak yeee..