Bangkok, Akankah Ayeh Kembali?


.


“Na, abang mau ke luar negeri”

Ga tau kenapa gue asal ngejeplak aje ngomong kaya gitu ke adek gue pas malem Minggu kemaren (010912). Sesungguhnya gue asal aje ngomong, kaga ada alesan sama sekali. Tiba-tiba aje kepikiran ngomong begitu setelah baca buku Ranah 3 Warna-nya Bang A. Fuadi.

Gak lama setelah gue ngomong begitu, si Neng SMS kalo doi Minggu pagi mau ke Bandara ngejemput Ibunya. Berhubung gue lagi di Belendung dan pengen jadi menantu yang budiman jadilah gue mengiyakan buat nimbrung jemput (calon) Enyak mertua.

Besoknya pagi-pagi gue udah standby di depan Hotel Amaris Bandara buat ketemuan sama si Neng dan Babehnye, setelah ketemu langsung dah chaw ke Terminal 2 F Bandara Soeta. Karena lumayan lama juga nunggu akhirnya gue minjem HP si Neng, bersyukur ada wifi gratis dari K*C. Gak dong, gue kaga makan di sana, gue cuma melipir di deket K*C biar dapet wifi-nya, hihihihihi *penjahat Wifi


Gue ngecek blog, eh ternyata ada yang minta dikirimin tariff operasi Caesar. Gue ngirim email, abis itu langsung cek inbox. Dan, tarrraaaaaaaaaa, ada sebuah email yang bikin hidung gue kembang kempis, pipi merona merah, dan nadi berdetak cepat *bukan lagi nahan p*p loh yaaaa. Berikut isi emailnya:


NEWSLETTER
2012
Congratulation!
Anda menjadi pemenangnya!
Selamat Andrian Fauzi! Anda telah menjadi pemenang program registrasi berhadiah periode ke 1, 20 Mei – 20 Agustus 2012 dan berhak atas hadiah 1 Paket Tour ke Bangkok 3D/2N + tiket pesawat.
Mohon lengkapi data berikut
·      Nama lengkap (sesuai KTP)
·      Alamat Lengkap (sesuai KTP)
·      Nomor Handphone
·      Nomor Telephone
·      Scan KTP (file JPG)
·      Scan Paspor (file JPG)
Data dikirim ke ***@****.com paling lambat 3 September 2012
Setelah kami mendapatkan balasan maka pihak Travelanda.com selaku agen perjalanan yang telah kami tunjuk akan menghubungi Anda. 

Biar kata gue pernah ke Bangkok secara gratis juga, tapi tetep aja abis baca  nih email rasanya tuh pengen terbang, tralalala trililili lah pokoknya. Gak nyangka banget bisa dapet ini. Gue ga pernah menang undian, sekalinya dapet yang wah begini. Ohohohohohohoho, Syubidubidudamdam…  Hoooo asal ngejeplak gue ke adek gue terwujud begitu saja, aaahhhhh huhuhuhuhuhu. Hmmm berarti besok-besok gue ngejeplaknya “Na, abang dapet beasiswa S2 ke Jerman”, ahahaha *ngarep*.

Berharap bisa balik ke sini lagi...

Eiiittt tapi tunggu dulu, berangkatnya tanggal berapa? Ohmaymay tanggal 20-22 September 2012, jegerr jedag jedug banget dah. Gimana gak coba? Pasalnya tanggal 23 September 2012 akan jadi hari bersejarah buat gue dan si Neng, yang namanya hari bersejarah pan butuh persiapan yang matang yaaa. Kayaknya kaga mungkin banget buat gue ninggalin begitu aje. Gue sih sebenernya ngusahain banget-banget buat bisa ngejalanin keduanya dengan oke, tapiiiiiii hmmmm banyaklah pokoknya pertimbangannya.

So, apakah gue akan jadi mengikhlaskan hadiah ini begitu saja demi persiapan 23 September 2012 ataukah keduanya bisa berlangsung dengan lancar? Bagaimana dengan kemungkinan jadwal trip ke Bangkoknya diundur atau bahkan paket liburan ini bisa dijual (tetep naluri duitnya berjalan)? Hmmm kita lihat saja kelanjutannya di episode mendatang. Ohohohohohohoho *Serasa sinetron*

*)Omong punya omong, undian ini diselenggarakan oleh mantenhouse.com, semacam social media buat para calon pegantin. Buka aje, terus gabung dah, banyak fitur okenya looh! *promosi*.