Petinju & Api vs Air


.

Masih dalam hingar bingarnya [bukan] lamaran gue, jadi pengen nulis lagi tentang gue dan si Neng. Agak jijay bombay sih, tapi gak apalah...

Seringkali temen-temen yang udah kenal deket gue dan si Neng pasti susah ngebayangin gimana gaya pacaran kami. Secara gue sama si Neng sama-sama ‘orang gila’.

Prinsip gue sama si Neng sih yaaa kita menjalin hubungan apa adanya aje, kami terlihat gila di mata temen-temen yang udah kenal, begitu juga yang ada ketika kami berdua. Kaga ada deh istilah romantis-romantisan ataupun jaim-jaiman. Lagian ngapain juga jaim, toh sebelum kami pacaran kami udah sama-sama tau gimana caurnya satu sama lain.

Terus kalo masalah karakter keduanya gimana? Ohohoho mumpung gue niat mari gue ceritakan tentang karakter kami berdua. Si Neng pernah menganalogikan kalo kami berdua itu ibaratnya petinju. Si Neng sebagai petinju yang tipenya nyerang terus, mukul tiada henti *bag big bug bag big bug*. Yah intinya nyerocos terus deh. Kalo gue petinju yang cenderung diam, gak gencar menjalankan serangan. Gue yang kalo si Neng lagi melakukan serangan terus terusan sabar ngadepinnya. Nah, ketika si Neng udah lemah  alias capek lantaran nyerang terus baru deh gue melakukan serangan. Cukup sekali hantam aje sih dan si Neng langsung limbung. Ehehehehe…..

Gue juga bisa menganalogikan kalo gue dan si Neng kaya Air dan Api. Loh gak bisa nyatu dong? Bukan itu pointnye, Masbro Mbaksist!!

Si Neng itu ibaratnya api. Meluapa-luap, gampang marah, panikan, doyan ngambek (eh ini ngebongkar aib bukan sih? Ehehehe, map ya Neng). Yaah pokoknya hampir sama kaya tipe cewek kebanyakan (ini hasil survey ke beberapa temen cowok yang punya cewek, ehehehe *om-om doyan curhat*). Kalo gue itu ibaratnya aer. Ga meluap-luap, tenang, slow, tetep sih kalo lagi dangkal suka beriak alias grasak-grusuk, ehehehe. Kalo si Neng lagi jadi api yang meluap-luap gue berusaha menjadi aer yang memadamkan. Kalo gue juga jadi api, ntar malah jadi kebakaran, ludeslah semua.

Kami sih karena pengen punya hubungan yang langgeng sejahtera jadi sebisa mungkin masing-masing saling mengimbangi. Kalo Neng lagi berapi-api gue yang ngademin, nah kalo gue udah mulai jadi ‘orang gila’ si Neng tinggal elus dada aje. Kalo gue udah melewati ambang batas si Neng tinggal ngeluarin kata sakti “terserah abang deh!!”. Ohohoho kalo kata ini udah keluar berarti si Neng udah gak mau peduli, dan gue gak kuat kalo ga dipeduliin, ehehehe *Najong Mugoladzoh*


Hmm pokoknya gitulah kami berdua.