30 Ulasan Mantenan Pangeran, Ulasan 19: D.I.Y Things, Ring Case


.

Saatnya cerita tentang hasil karya gue di mantenan kemaren, ring case!! Awalnya gue mau buatin si Neng pillow ring buat alas tempat cincin mantenan, tapi gak sengaja gue nemu inspirasi dari sini. Hohoho langsung aje gue berubah haluan dari pillow ring jadi ring case.



Gue pengen bikin dengan konsep kaya gambar di atas, pokoknya ada bentuk tubuh, terus kepalanya dikasih cincin mantenan gue dan si Neng. Berbekal dari bahan yang tersedia di kamar kostan, gue pun berkreasi. Oiya buat kotaknya gue pake kotak bekas, minta gitu dari si Neng, hehehe soale banyak kotak gak terpake di rumah si Neng *gak modal*

Hasilnya nih:







Ini kotak bekas hasil minta dari si Neng, hehe

Gimana hasilnya? Agak berantakan yee? Hmmm kayaknya itu deh ciri khas gue, berantakan kalo bebikinan. Tapi tak apalah, yang penting ini gue bikin pake tangan gue sendiri khusus buat si Neng dan (insyaAllah) gak ada yang jual model kaya begini di tempat manapun di dunia ini.. Ada yang berminat gue buatin dengan model sesuai keinginan? Mari sini, kasih aje gue bahan-bahannya, bwehehehe…